Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Ini Dia Lawan Jokowi di Pilpres 2019

Calon Presiden Indonesia baru muncul di perhelatan Pilpres 2019, Siapakah gerangan? Ya dia dikenal sebagai Tuan Guru Bajang, beliau bernama asli Dr. KH. TGH. Muhammad Zainul Majdi M.A yang merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat selama 2 periode (2008-2013 dan 2013 -2018). Beliau merupakan ulama kharismatik di NTB sekaligus penghapal quran 30 Juzz.


Siapakah Tuan Guru Bajang? Beliau adalah anak keturunan ulama terkenal di NTB lahir di Pancor, Selong, Lombok timur tanggal 31 mei 1972) kalau sekarang usia beliau sekitar 46 tahun. Wah layak yah kalau Kata BJ Habibie kriteria Presiden Indonesia itu adalah 40 sampai 60 Tahun. Kenapa Umat Islam mengusung beliau menjadi calon Presiden 2019 nanti? Saya yakin sekali dengan background dia sebagai ulama, penghapal quran, dan gelar doctoral yang diembannya sewaktu kuliah di Mesir menjadi 3 kompetensi dasar beliau capable dalam pilpres Indonesia 2019 nanti.



Sayup-sayup dari beberapa media soial dan media cetak mengenai berita kemunculan salah satu sosok cendekiawan muslim mulai terkuak. Pemimpin muslim yang adil akan segera tiba, beliau adalah Tuan Guru Bajang. Apa yang bisa memotivasi kita untuk mengusung beliau menjadi Calon Presiden.

Berikut kutipan wawancara Aa Gym kepada TGB
Bagaimana menghadirkan keadilan dalam kepemimpinan?
Menurut TGB cara menghadirkan keadilan dalam kepemimpinan adalah membuang Fested Interest kita sebagai pemimpin (keinginan-keinginan, keuntungan-keuntungan pribadi, dan kepentingan pribadi atau kelompok). Keadilan adalah nilai yang harus diberlakukan untuk semua baik muslim maupun non muslim. Simak aja uraian lengkapnya di youtube channel saya hasil copy live Facebook kajian ceramah AA Gym di masjid Rahmatan Lilalamin Eco Pesantren Daaruttauhid Bandung pada hari Selasa, 3 April 2018 bersama Ustad Abdul Somad LC. M.A, AA Gym dan TGB.

Wah jadi seru nih perhelatan akbar Pilpres 2019 nanti, berarti ada tiga calon kandidat Presiden Indonesia yang sudah masuk list, yang pertama Presiden petahana RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dari PDIP, yang kedua Bapak  H. Prabowo Subianto dari Partai Gerindra, dan Siapa nanti pengusung Bapak. Dr. KH. TGH. Muhammad Zainul Majdi M.A a.k.a Tuan Guru Bajang.

Semuanya adalah pemimpin muslim, dan siapa yang nanti terpilih jadi Presiden Indonesia periode 2019 – 2024, mudah-mudahan amanah dan bisa membawa Indonesia tidak lagi berhutang, pro rakyat kecil, kesejahteraan Indonesia, mampu memberantas kemiskinan, mampu menyelesaikan masalah banjir, masalah sampah merajalela, masalah infrastruktur Indonesia, dan penguatan pertahanan NKRI agar tidak dibubarkan oleh segelintir orang kaya dan berduit.


Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.