Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cerita Lucu Batal Menikah

Cerita lucu batal menikah, ko bisa jadi cerita lucu sih darimana lucunya? Waaah gue juga kagak tahu darimana mulainya, seperti sebuah air mengalir begitu saja sampai jadi sebuah cerita lucu. Hehe.. Kagak tahu deh lucu apa enggaknya, yang pasti cerita lucu batal menikah ini lumayan buat nambah inspirasi kelucuan kamu.

Alkisah ada seorang pria yang sangat benci sekali cewek yang suka merokok, minum, dan keluyuran malam. Masa ada cewek yang begituan sih, cewek apaan, cewek jadi-jadian kali. Kalau cewek sukanya merokok, minum, dan keluyuran malam itu tandanya cewek yang gaul. Gaul apanya, yang ada cewek itu cewek enggak bener alias cewek nakal.



Ko cewek nakal sih, sudah jelas jelas cowok juga sama kali suka kaya gituan. Suka merokok, minum, dan keluyuran malam. Kalau cowok sih bisa dianggap wajar karena dia pengedar alias pedagang. Pedagang Narkoba (Nasi, rokok, bala-bala). Nah, kalau cewek nih, bukan pedagang bala-bala kalau suka keluyuran malam tapi pedagang  “…..”
 
obi van Rama FM
Mobil Geboy Rama FM Bandung di Komplek Muara

Yang pasti jika pergi clubbing, atau keluyuran malam kalau boleh saya usulkan buat cewek-cewek cantik dan seksi nih. Disarankan memakai jilbab dan bawa kitab suci dalam tas, biar enggak disangka cewek gituan bener enggak? Hehe.. Ya kalau enggak juga gak apa-apa, terserah lu aja deh.

Cuman gue miris kalau suka ada Polisi yang masuk ke clubbing dengan alasan razia Narkoba, padahal terus terang aja deh pingin megang ini itunya punya si cewek. Kalau polisi jaman sekarang nih sukanya senang-senang, majakin duit orang, duit mulu yang ada di pikiran mereka.

Coba perhatikan pernah enggak lihat polisi ngasih duit sama pengamen, jarang yah. Kalu ada sih ya Alhamdulillah ternyata masih ada polisi Jurdil di dunia ini.

Tapi itu semuanya hanyalah sebuah cerita, jangan dianggap benar. Kalau benar pun enggak apa-apa yang penting ceritanya gak enggak gitu juga sih. Mau cerita lucu yang heboh? Cerita lucu aslinya ada disini nih di bawah ini.

Berikut adalah cerita lucu yang berjudul Batal Menikah gara-gara si Cowok banyak maunya. Biasanya kan cewek yang suka banyak maunya, kalau cowok sih keinginannya cuman satu aja sih dan itu adalah rahasia cowok, enggak boleh sampai si cewek tahu yah. Oke deh, silahkan anda simak cerita lucu batal menikah dibawah ini.

Pria : "Apabila kau nanti menikah denganku, apakah kau mau berhenti selingkuh?"
Wanita : " Ya, aku mau berhenti.”
Pria : “Apabila kau nanti menikah denganku, apakah kau mau berhenti merokok?”
Wanita : “ Ya, aku pasti berhenti.”
Pria : “Ada satu lagi, apakah kamu mau berhenti minum-minuman keras?
Wanita : “Ya, aku pasti bisa berhenti.”
Pria : “Selain itu, malam harinya tidak akan main lagi clubbing atau keluyuran, pesta-pesta, hura-hura, apakah kamu bisa berhenti  juga kan?”
Wanita : “Itu bisa di atur, enggak masalah ko.”
Pria : “Sudah cukup dari aku, apakah kamu masih ada niat lainnya lagi yang bisa kamu hentikan?
Wanita : “ Ada, yaitu niat untuk kawin ma kamu.”

Pria : “What..!!!”

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.