Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Babak Grand Final X Factor Indonesia


X Factor Indonesia sudah masuk fase terakhir yaitu Babak Grand Final X Factor Indonesia. X Factor Indonesia menyisakan dua kandidat peraih Juara X Factor tahun 2013, yaitu Fatin Shidqia Lubis dan Novita. Sehari sebelumnya, NUDI telah tersingkir dari Ajang X Factor yang satu ini. Mau tahu kenapa NUDI tersingkir. Mengapa harus NUDI yang tersingkir, kenapa tidak Fatin atau Novita. Ada apa gerangan di panggung X Factor ini? Pantaskah NUDI tersingkir, jawabannya ada dibawah ini. Silakan anda baca saja tulisannya.

Andaikan gue jadi salah satu personil NUDI (Neu Dimension) mungkin sekarang  gue udah tenar seantero Indonesia. Penampilan salah satu finalis X Factor yang ditayangkan di stasiun TV RCTI ini memang sangat dahsyat. Kalau ngomongin dahsyat, dahsyat itu identik dengan Olga dan Rafi Ahmad.

Tapi malam kemaren, NUDI tersingkir dari perebutan juara X Factor Indonesia karena kalah suara dari Fatin Sidqia Lubis dan Novita. Sebenernya sih sebelum jam 12 malam kemarin, NUDI masih bisa menang dan bertahan di X Factor.

Neu Dimension sebetulnya sebelum jam 12 penutupan pooling sms masih on fire, tapi ada yang tahu gak kenapa NUDI tersingkir dari X Factor kemarin.

Selidik punya selidik, setelah gue bersama 5 orang staf intelejen menyelidiki kasus tersingkirnya NUDI di ajang X Factor Indonesia. Pagi hari tadi gue baru dapat hasil investigasinya.

Ada yang tahu gak nih kenapa NUDI tersingkir? Ternyata nih NUDI tersingkir dari X Factor Indonesia tuh karena para juri X Factor (Ahmad Dhani, Rossa, Anggun, dan Bebby) takut sama begal, bukan mereka yang ditakutkan, tapi kalau cewek pulang malam kan khawatir di jalan di apa-apain ma begal atau diculik, di rampok.

Pokoknya para juri X Factor memutuskan kalau NUDI yang harus tersingkir dari XFactor karena mereka cowok semua. Kalau NUDI personilnya cewek mungkin ceritanya lain lagi.  Cowok kan gak usah dikhawatirin kalau malam-malam pulang, mereka kan laki-laki bisa jaga diri masing-masing.

Itulah alasan NUDI tersingkir dari kancah perebutan Juara XFactor Indonesia. Kalau ngomongin NUDI, jadi inget waktu kelas satu SD, bu guru suka ngajarin kalimat dalam bahasa Indonesia seperti ini; “Ibu NUDI lagi pergi ke pasar.”

Tapi NUDI tuh keren loh, kayak One Direction. One Directionnya Indonesia ya NUDI. Pokoknya NUDI hebat seperti tangga, mantap seperti Mancing Mania, heboh seperti Mela Barbie, dan pejantan tangguh kaya Sheila on 7.

NUDI itu menurut gue harus dicontoh ma kita-kita nih, terutama buat orang kaya yang punya duit segudang. Jangan pelit jadi manusia sebelum ajal menjemput, contohlah NUDI. NUDI itu singkatan, N itu ngasih, U itu uang, D itu Duit, I itu Ikhlas. Jadi kalau mau ngasih duit itu harus ikhlas jangan ada maunya atau mengharapkan imbalan.

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.