Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Tebak-tebakan Lucu Kera

Permainan kata-kata merupakan satu hal yang baik untuk mengasah otak kita agar selalu berfikir logis dan rasional. Ketika kecil kita seringkali sukanya main adu gambar, main kartu, main petasan, main ular tangga bukan ular betina apa ular jantan, main karet gelang, dan suka petak umpet.



Nah ada satu permainan sewaktu kecil yang cukup seru dan sering membuat kita tertawa terbahak-bahak, seperti permainan tebak-tebakan lucu yang cukup memutar otak kita dan selalu membuat penasaran apa sih, mau tahu donk! Aku ngalah deh, cepet donk kasih tahu jawabannya!

Permainan tebak-tebakan lucu membutuhkan teman yang gaul dan suka update informasi mengenai hal yang baru. Kalau beritanya up to date, maka kita pun akan terus menyebarkan permainan yang satu ini ke tetangga, teman, dan ke seluruh penjuru dunia.

Nah, kali ini gue akan memberikan informasi yang fresh, segar, dan dijamin otak kalian semakin encer dan selalu penasaran. Mau tahu tidak? Simak aja deh tulisan berikut ini.

Tebak-tebakan Lucu seputar Kera

Joko: Aku Punya Tebakan Baru nih.
Adi: Apa ayo
Joko: Kera apa yang suka sakit perut?
Adi: Kera makan sambal
Joko: Salah, keracunan makanan
Joko: Kera apa yang suka pake kacamata minus?
Adi: Kera Tumpai
Joko: Salah, keranjingan membaca
Joko: Kera apa yang penuh sesak?
Adi: Kera kecekik
Joko: Salah, keramaian
Joko: Kera apa yang suka memerintah?
Adi: Kerajaan
Joko: Betul, Kera apa yang suka bikin onar?
Adi: Kerasukan syetan
Joko: Betul, Kera apa yang suka dibawa ke kuburan?
Adi: Keranda mayat
Joko: Betul, Kera apa yang suka berwisata?
Adi: Ke Ragunan Yuuk
Joko: Bisa aja lo, Kera apa suka mijit-mijit kaki?
Adi: Keram euy
Joko: Gila lu ndro, Kera apa yang budeg?
Adi: Kerasin donk suaranya
Joko: Ok, Kera apa yang suka diputar-putar?
Adi: Keran air
Joko: Siiplah, Kera apa yang hidupnya di laut?
Adi: Kerang
Joko: Pintar juga lo, Kera apa yang suka nongol di PRJ (Pekan Raya Jakarta)
Adi: Kerak Telor
Joko: Good, Kera apa yang suka dilukis, dilipat, dianyam, dipahat, dan di pamerkan?
Adi: Kerajinan donk
Joko: Oke, Kera apa yang suka nongol di Supermarket?
Adi: Keranjang
Joko: Nyerah deh, kejawab terus 

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.