Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Drama Komedi Lomba Dancer

Berikut ini adalah naskah awal dari perjalanan sebuah drama komedi lomba dancer yang memang lucu dan butuh pemain-pemain yang ngehiits kaya lola ngehiits di gank-nya Ungu Unyus dalam sinetron Ayah mengapa aku berbeda.




Jika kamu nih anak Gaul dan TOP BGT, penyuka sinetron yang saya sebutkan diatas, pasti tahu yang namanya Angel, Lola ngehiits, Rinyus, dan Maya unyus-unyus. Namun, kali ini saya enggak akan membahas sinetron tersebut lebih lanjut. Yang gue akan bahas adalah contoh drama komedi yang satu ini.

Bagi siswa sekolah yang kebetulan ada tugas memainkan drama dan memerlukan contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas. Kebetulan, saya memiliki naskah drama Komedi Berjudul Lomba Dancer yang dimainkan oleh 5 orang yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreatifitas Anda.

Dewi     : ok, semuanya, get ready (play sound musik), satu.. dua... Tiga...
Sita       : Goyang dombreet...eeeet.. goyang dombret...2x
Rika      : Saya Sinden Cuma nyanyi, tapi banyak yang menggoda... haruus bisa...
Winda   : Stop...stop..stop...berhentiii... kalian pada ngapain seh.. nari-nari ga jelas gituh, dandanan oke.. ada renda-rendanya..tapi..nari dangdut..whuahahha..ga cucok dhe..

Dewi     : eh..eh.. eh.. biarin donk, suka suka kita napa! Mau nari dangdut ke, jaipong ke, suka-suka kita sewot banget seh loh... emang..emang situ ok!
Winda   : nggak maksud gue tuwh.. kalian pada ngaca deh.. masa dandanan kalian begitu tapi narinya dangdut..whuahahaa...

Sita        : Eh..kamu tau ga.. kita-kita ini pada mau ikutan olimpiade..
Winda   : Olimpiade apaan?
Sita         : Ya.. olimpiade yang di ikuti oleh lebih dari 20 Negara di dunia..
Winda   : Wah.. seru donk... olimpiade apa aja di sana nanti?
Dewi      : Ni yah..ada basket, Futsal, sepakbola, bulutangkis, badminton,, dan maasih buanyaak lagi..
Winda   : Trus,,trus kalian ikutan olimpiade apa?
Dewi      : ya olimpiade aja...
Winda   : Iyyah..kan olimpiade nya banyak tuwh..kalian ikut lomba apa disana?
Rika       : Iyah.. lomba dancer..
Winda   : Coba..coba.. kalian udah berlatih sampe mana nih...
Dewi     : Ok.. nIH lihat nih.. come on guys let’s start...
Music.. dance...

Untuk lanjutannya, silakan Anda improve sendiri, saya menantang kreatifitas Anda dalam melanjutkan naskah awal drama komedi lomba dancer. I'am sure that you can do it beb!!

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.