Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Munculnya Seorang pengusaha Kaya Raya Sam Aliano yang ingin maju jadi Capres 209 bagaimana? Kansnya juga kecil, meskipun visi dan programnya hebat akan membebaskan hutang Indonesia. Ada-ada saja Bapak yang satu ini, hutang bisa sih bebas, tapi infrastruktur gak akan jalan selama 5 tahun, rakyat pada puasa, subsidi semua dihapuskan, dan pajak terus dinaikan, Indonesia bisa bebas hutang.
Lalu siapa yang bisa kuat bersaing dengan Pak. Jokowi di pilpres 2019? Saya kira kalau Prabowo mengalah tidak maju jadi Capres bisa saja Gerindra dan partai-partai pendukungnya menang? Kalau Gerindra menggandeng Demokrat, PAN, dan Golkar, bisa saja menang jika calon presidennya bukan Prabowo.

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi? Saya kira yang bisa jadi lawan berat Jokowi jika di Dukung Gerindra, PAN, dan Demokrat adalah Tuan Guru Bajang yang sekarang masih menjabat Gubernur NTB. Sinar TGB mulai kelihatan setelah beliau didukung beberapa Ulama Besar seperti AA Gym dan Ustad Abdul Somad.

Perhelatan Pilpres 2019 akan seru jika TGB maju dan mencalonkan diri jadi Capres. Tapi jika partai-partai Seperti Demokrat, PAN, berambisi mencalonkan Capres dan Cawapres dari kader mereka, Jokowi akan sulit dikalahkan meskipun banyak Kaos yang dibuat bertuiskan 2019 Ganti presiden, tetap aja susah. Karena Jokowi sudah melakukan tugasnya sebagai Presiden Indonesia dengan Baik.
Infrastruktur terus digenjot untuk meningkatkan akses pertumbuhan ekonomi umat. Terjun ke masyarakat, ke berbagai pelosok tanah air, dan ujung Indonesia pun telah beliau jamah dan memberikan sesuatu yang baik untuk mereka. Bapak Jokowi tidak mudah dikalahkan di pilpres 2019 nanti.

Persatuan Umat Islam Bisa? Jangankan mau bersatu dalam satu panji Islam, kita terbagi beberapa golongan islam dengan kefanatikan agama masing-masing, ditopang rasa ambisius tinggi para kader masing-masing partai islam bagaimana mau bersatu. Yang membuat tidak bersatu itu karena kita fanatik terus sama golongan sendiri, kita tidak mau menerima tangan terbuka dari luar. Mereka menganggap Agama di luar golongan kita Kafir dan musyrik, merasa benar sendiri, sungguh ironi yah.

Kamu pesimis kali? Gue bukan pesimis, ini banyak faktanya, kalau Islam mau bersatu, tolong tuh sebagian umat kita yang masih miskin, bantu mereka mencalonkan diri tanpa ada kolusi dan nepotisme. Masih saja ada Partai Islam yang pakai suap, mau nyalon jadi anggota dewan harus punya dana logistik ratusan juta rupiah. Awalnya sudah dinodai, kesananya juga pasti sama gimana caranya harus balik modal dengkul.



Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.