Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Sinetron Dunia Terbalik

Edward itu berhenti sekolah dan kabur dari rumah Aceng,  selidik punya selidik ternyata uang spp atau uang iuran bulanan yang seharusnya dibayarkan sekolah enggak disetorin itu kata bu guru Yola bilang ke si Aceng. Jadi bukan alesan karena enggak mau ngebebanin orangtua. Sampai saat ini, Aceng mencoba terus berusaha membujuk agar Edward Mau sekolah lagi dan gak usah kerja lagi di tokonya Babah Akim.

Sinetron yang masih terus jadi pavorit di RCTI ini memang selalu memberikan nuansa berbeda dalam setiap episode-nya. Sinetron Dunia Terbalik memang jempol deh. Aceng berusaha meyakinkan Edward untuk sekolah, Aceng Dunia Terbalik jadi Supir Angkot, dan narik terus sampai larut malam sampai-sampai Aceng jatuh sakit. Niatnya sih untuk melunasi iuran bulanan sekolah Edward yang nunggak.

Kata Bu Guru Yola, Edward masih bisa sekolah lagi asal mau melunasi tunggakan selama 4 bulan yang belum terbayar. Bagaimana dengan Idoy Dunia Terbalik? Idoy memang polos dan agak gagu, tapi dia pintar dan jenius loh, buktinya pas Idoy mampir ke warungnya Koswara, dia melihat posisi Daftar Harga kurang kelihatan sama konsumen. Kalau mau laku, tu daftar harga ditaruhnya pas di depan warung biar kelihatan sama orang yang punya duit pas-pasan. Eh ide dan gagasan Idoy dunia terbalik memang mujarab bisa disejajarkan dengan mas  Dedy Corbuzier deh. Brilian dan ternyata warungnya Koswara Dunia Terbalik langsung pada laku dan cepat larisnya. Tak Disangka Idoy kaya orang bego dan selalu bikin pusing yang nanya, tapi otaknya itu loh, jenius.

Usut punya usut, Esih pura-pura minta buku Bahasa Kanton Hongkong untuk dipelajari saudaranya ke Ceu Yoyoh, padahal sebenarnya Ceu Esih Dunia Terbalik Sendiri yang ingin belajar buku diktat Bahasa Kanton tersebut, namun karena urat malunya gede, yah ngebohong sedikit ma Ceu Yoyoh Dunia Terbalik dengan alasan saudaranya. Eh tau-taunya Ceu Lilis pingin ketemu Bu Weni (pura pura ingin menanyakan dimana beli baju yang dipakai Bu Weni karena sangat bagus dan bermerk) Padahal sebenarnya dia ingin kursus Bahasa. Memang Orang-orang Ciraos susah untuk berbicara terus terang seperti Pa H. RW a.k.a Ustad Kemet yang susah berbicara terus terang kalau dia cinta sama Entin Dunia Terbalik.

Saking susahnya berbicara terus terang, ngomongya ke sana-kemari bikin puyeng Entin. Tapi mungkin saja Pa Haji RW takut ditolak. Terus bagaimana dengan Akum Dunia Terbalik? Akum berusaha menjadi suami yang bisa menafkahi Isteri dan anak, dia rela jadi Keneknya Aceng asal dia bisa kerja.

Kang Dadang Emas Dunia Terbalik sukses menjual emas ditoko barunya? Namun di episode kali ini, dia berhasil jual emas kepada pelanggan, namun yang pelanggan bawa ternyata gelangemasnya sendiri, dalam arti dia salah jual tuh emas. Begini nih kalau orang mata duitan dan pemuja emas.
Kalu kata Aming tuh Penuh konspirasi global, dunia memang sedang berada dalam konspirasi global di segala bidang. Mau itu di politik, sosial, ekonomi, maupun budaya. Satpam Dunia Terbalik yangselalu jadi gardaterdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kampung Ciraos.








Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.