Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

10 Selebgram Populer Indonesia 2018

Siapa yang ketergantungan sama Medsos? Anak muda Indonesia sekarang pasti banyak yang ketergantungan sama yang namanya internet. Biasanya yang suka kecanduan facebook, Instagram, Whatsap, dan lainnya itu cewek loh. Karena mereka senang diperhatikan sehingga sering selfie sendiri atau kalau lagi lburan, travelling, wisata kuliner, dan jalan-jalan mereka suka menyempatkan diri untuk selfie biar dikenal orang dan memperbanyak pertemanna katanya.

Bagi sebagian lelaki ada juga yang suka selfie, termasuk saya sendiri, zaman sekarang memang tak indah rasanya kalau tidak selfie bareng untuk kenangan, atau update status lucu, status galau, dan lainnya. Inilah kehidupan anak muda zaman now. Apakah anda termasuk atau anda malah mengasingkan diri dari internet biar jadi biksu tong?



Cara menjadi Instagram terkenal yang harus dilakukan adalah kita follow sebanyak-banyaknya dan pasti ada yang akan follow kita. Kita Like dan Subscribe akun orang lain pasti kita akan disubback. Nah setelah akun kita banyak followernya, banyak subscriber-nya, sekali posting video atau foto berkualitas, dengan kata kunci yang jitu, pasti akan lebih banyak orang yang like dan subscribe balik.
Jadi bagaimana kita bisa menjadi selebgram popular, gabung juga ke komunitas terkenal, gabung ke grup-grup Instagram ngetop, dan jangan lupa sering berkomen ke tetangga sebelah, biar anda semakin dikenal orang. Satu lag kaitkan berbagi akun medsos opuler anda, kaitkan youtube, website, dan akun facebook anda ke istagram. Siapa tahu anda bias mengikuti jejak ke 10 selebgram terkenal di Indonesia.

Siapa saja ke sepuluh selebritis terkenal dari Instagram, kita cek and ricek yuuk :

  1. Awkarin. Cewek Cantik ini kayanya Super model kalau lihat foto-foto dia yang begitu elegan dan perfecto. Awkarin merupakan nomor 1 jajaran Top Ten Selebgram dengan 2,9 Juta Follower loh. Wajar saja kalau banyak produk-produk kosmetik yang menawarkan kerjasama iklan dengannya Karen pengikutnya juga banyak, sekali posting pasti jutaan like dan ribuan komen datang. Selamat yah.
  2. Rachel Vennya. Seorang Ibu cantik ini pantas masuk jajaran Nomor  2 Top Ten Selebgram karena 2 Juta orang yang follownya juga. Ibu yang hebat ngurus anaknya ini bisa menjadi contoh yang baik bagi para Ibu-ibu rumah tangga yang lainnya agar mengurus anaknya sendiri harus lebih spesial enggak pake telor.
  3. Hanggini. Cewek manis manja grup mirip Cut Tari ini memang ngetop di Instagram, dia hobinya travelling keliling dunia, kita bisa lihat foto-foto keseharian dia lagi vacation, traveling, selfie. Hanggini di follow 1,7 Juta netizen dan sudah mengupload 2030 foto dan video. Gadis yang satu ini masuk jajaran Top Ten Selebgram Indonesia.
  4. Anisa Rahma. Cewek Muslimah cantik, anggun, dan jelita ini masuk jajaran Top Ten seleb terkenal di Instagram. Dia adalah duta busana muslim hijabfresh dan Duta Khaisaindonesia. Follower Anisa sangat banyak sekitar 1,5 Juta orang. Seringkali banyak juga tawaran-tawaran untuk iklan produk dari produk makanan ringan dan tawaran produk kosmetik kepada Anisa, bias dilihat dari foto-foto dan video di instagramnya yang kurang lebih sekitar 690-an.
  5. Arief Muhammad. Cowok yang satu ini cool abis kelihatannya, penampilan yang kece dan style fashion yang unik pantas dijadikan role model oleh kalangan anak muda zaman now. Arief masuk Top Ten Selebgram dengan 995 ribu Follower. Good Job guys!!
  6. Lula Lahfah. Gadis ini kayanya keturunan meksiko dan Italy kalau lihat penampilannya, wajahnya jelita, aura kecantikannya alami, indah, dan kita-kita orang biasa nih enggak akan kesampaian dapet ni orang. Tapi Lula masuk loh jajaran Top Ten Selebgram dengan 819 ribu follower. Keep up a good work lady!!
  7. Hamidah Rachmayanti. Ternyata Hijab dan paras cantiknya membawa berkah yah, tak heran kalau follower wanita yang satu ini lumayan banyak 614 ribu loh dan postingan instagramnya 2037 foto dan video. Berbusana muslim pun bias menjadi selebgram popular ditunjang kecantikan alami yang dianugerahkan Alloh SWT. Selamat yah.
  8. Gaga Muhammad. Cowok Keren fans berat Mike Tyson ini kayannya mau jadi petinju nih. Tapi jangan salah loh, meskipun begitu, dia popular di Instagram, lihat aja followernya 613 Ribu orang kuy!! Gaga memang keren loh, kalau mau ngefans ma dia, follow aja yah.
  9. Medina Zein. Cewek Hijaber keren dan good looking ini memang pantas masuk di 10 selebgram terkenal karena followernya cukup banyak sekitar 475 ribu orang. Ibu selebgram cantik dan muslimah ini kayanya tipe keibuan banget, buktinya dia sangat perhatian ma anak dan suaminya, sosok wanita solehah yah. Mudah-mudahan Samawa dan langgeng terus yah!!
  10. Jeje Soekarno. Cowok fashion yang nyentrik dan menjadi role model remaja masa kini masuk jajaran Top 10 Seleb Instagram. Buktinya follower dia lumayan banyak 193 Ribu orang dan sudah memposting sebanyak 851 foto dan video. Anak muda ini hobinya travelling keliling dunia juga deh, sekilas mukanya mirip Billy Saputra yah!! Hehe.. Sorry just kiddow


120. Ade Kurnia M
Follower saya sih masih sedikit sekitar 360 follower, kalau mau follow saya silakan lihat di akun defutureone. Like and subscribe videonya yah.

Segitu dulu tulisan dari saya, mudah-mudahan berkenan, jika ada salah kata dan dosa, tolong dimaafkan. Kalau anda mau menambahkan silakan isi kolom komentar di bawah ini. Terima kasih


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.