Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Pramugari Idaman

Kalau punya pacar seorang Pramugari itu TOP BGT, secara Pramugari itu punya perawakan tinggi, tubuh semampai seksi, dan punya paras yang sangat cantik. Kalau enggak salah nih, konon kata Cah Lontong, itu menurut survey-nya dia.

Dari skala seratus persen, anak muda terutama kaum lelaki saat ini, empat puluh persen dari mereka memimpikan punya pacar seorang Pramugari, tiga puluh persennya punya pacar selebritis, dua puluh persen mengidamkan seorang dokter/perawat, dan sepuluh persennya lagi memimpikan pacaran sama janda kaya dan sukses.



Bicara tentang pramugari, it’s a matter of choice, mau pacaran sama pramugari? Kalau bisa sih jangan bermimpi punya pacar pramugari. Kenapa enggak boleh? Boleh saja sih kalau pramugarinya itu mau sama kita. Kalau dia enggak mau yah jangan maksa donk!

Kalau punya pacar seorang pramugari ada bagusnya loh, kita mau makan aja serba hati-hati, mau mandi apalagi, mau apel juga tenang dari razia polisi, dan kalau mau ketemu sama mertua juga asyik aja sih enggak ada mertua galak.

Seperti misalnya kalau kita mau mandi nih, dia langsung ngomong “Mas tolong pakai pelampung yah!!” Dan kalau kita mau apel, dia perhatian banget dan langsung berbicara sama kita “Mas tolong pakai sabuk pengamannya!” Apalgi kalau kita mau ke toilet, sang pacar pramugari langsung bilang “Mas jangan lupa kunci pintu dari dalam!”

Tapi, punya pacar pramugari juga bisa membuat kita tersiksa dan stress. Jika kita mau minta kecupan dari dia masa kita harus pake pelampung dulu. Atau ketika kita mau makan, masa kita disuruh pakai sabuk pengaman dulu kaya mau naik mobil atau pesawat aja. Ribet juga sih kalau punya pacar pramugari.

Namun, pacar pramugari atau perawat, semua tergantung ketebalan dompet dan uang saku kita. Kalu kita bokek yah kita enggak akan kesampaian tuh pacaran sama seorang pramugari. Gimana mau pacaran sama dia, kenalan saja enggak bisa soalnya kita harus sering bepergian naik pesawat kalau mau kenal sama pramugari idaman.

Akan tetapi, kalau dompet kita tebal, intensitas ketemu sama seorang pramugari idaman pun menjadi semakin sering dan jika sudah sering ketemu maka kita pun akan berada di fase kenalan dan kalau sudah kenalan itu terserah anda mau lanjut atau tidak.

Yang pasti memimpikan pacar yang cantik dan seksi itu berat dan menyiksa, cantik saja sudah menyiksa apalagi dapat yang jelek. It’s up to yah...

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.