Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Pujangga Jadi-Jadian

Kalau ditanya apa yang harus kita lakukan dalam hidup? Pasti jawabannya macem-macem dan pertanyaan tersebut bisa ditafsirkan secara berbeda-beda oleh masing-masing manusia bukan kera. Yang satu bisa jawab cari uang, yang satunya lagi bisa jawab berbakti kepada orangtua, yang lain bisa saja menjawab menaklukan puncak everest, dan yang lainnya lagi bisa jawab melamar Sandra Dewi.


Kata Kunci Sesat

Eh tau enggak kalau kata kunci sebuah artikel mempengaruhi pendapatan kita di google? Enggak tahu yah, atau sudah tahu cuman pura-pura aja enggak tahu. Mending kayak begitu deh daripada sok tahu kayak gue nih.


Mobil Idaman

Pingin punya robot, gue enggak perlu kali mimpiin punya Robot, emangnya anak gue. Pingin punya mobil idaman, itu sih cita-cita dari dulu, dan memang target gue di tahun 2015 nanti sebenarnya gue ingin punya mobil idaman.


Orang Miskin Tapi Sombong

Orang miskin tapi sombong ada enggak yah? Eh jangan salah, jaman sekarang itu banyak lo orang miskin yang sombong, angkuh, maksa lagi. Jadi kalau boleh dikatakan nih, ternyata sebenarnya bukan orang kaya yang disebut sombong itu. Akan tetapi, orang miskinlah yang sombong.


Impian Tingkat Dewa

Terlahir dari keluarga miskin memang minder dan tidak percaya diri, apalagi jika mereka masuk di dunia pendidikan dan bergaul bersama teman-teman siswa lainnya. Minder karena kita tidak diberi uang sepeserpun untuk jajan, sedangkan mereka sedang asyik jajan di kedai atau toko.


Persulit Pencairan Bantuan Pendidikan

Para pejabat pemerintah di daerah memang lebih kejam dari Singa Gurun. Mereka sengaja memperlambat berbagai bantuan pemerintah pusat untuk program pengembangan pendidikan seperti bantuan kelas baru, bantuan gedung perpustakaan, bantuan sertifikasi, dll. Saya yakin, bantuan dari pusat itu sudah diterima di daerah, tapi kenapa selalu saja pihak-pihak pejabat pemerintah mempersulit keadaan.

Impian Di Tahun Baru

Tahun Baru, hari baru, usia bertambah, waktu berkurang, umur kita hidup di dunia ini berkurang. Sebentar lagi kurang dari tiga puluh hari di Bulan Desember tahun 2013 akan segera berakhir. Kita akan memasuki tahun 2014, apa impian anda di tahun 2014 nanti?

Lagu Jokowi Jos Jos Donk

Testimoni Wawan Setiawan, S.Pd "Saya adalah seorang pemerhati politik, sebenarnya saya menyukai siapapun presiden atau perdana menteri di dunia ini, dari mulai John F Kennedy, Fang Suang Metran, Margaret Theacher, Indira Ghandi, Soekarno, Soeharto, BJ. Habibie, Megawati, dan SBY".

"Untuk mengapresiasi salah satu tokoh di Indonesia yang saya kagumi saat ini, saya membuatkan sebuah lagu yang judulnya sangat fenomenal dan Spektakuler. Dibuat di Bandung 1 Desember 2013, jam 00:05 WIB. Judulnya sangat spektakuler : Yaitu Jokowi Joss Joss Do...NK!!".

April 2014 adalah bukti sejarah pembaharuan Indonesia. Indonesia baru dan pemilihan Presiden Indonesia yang baru. Apakah anda sudah punya pilihan sendiri siapa calon presiden anda? Siapa calon presiden yang merakyat? Dan siapa pemikat hati rakyat? Jawaban saya dan pasti hampir 80 persen memilih Jokowi.