Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Persaingan Dua Saudara di Audisi

Cerita lucu tentang Persaingan Dua Saudara. Di tulisan gue sebelumnya gue pernah menulis tentang bersaing dalam memperebutkan do'a sang Bunda dua bersaudara yang saling ikutan audisi, tapi gue enggak tahu audisinya apaan. Gue juga heran audisi apaan yang mereka ikutin, audisi stand-up komedi atau audisi idol 2014 sih? Tapi ya sudah deh, lets chek this out.

Cerita Lucu Tersesat Tidak Tahu jalan:

Andre : “Bolehkah aku menanyakan jalan kepadamu, aku tersesat nih!”
Rita : “Emangnya mas mau kemana?”
Andre : “Aku mau jalan ke hati kamu.”
Rita : “Maaf mas, jalannya lagi macet, lagi ada razia polisi.”

Cerita Lucu Berenang ke hati seseorang:

Andre : “Kalau begitu bolehkah aku menanyakan tempat berenang kepadamu?”
Rita : “Emangnya mas mau berenang kemana?”
Andre : “Aku mau berenang ke hati kamu.”
Rita : “Owh maaf deh, hati aku sedang di kuras airnya.”



Andre : “Kalau gituh bolehkan saya menanyakan kunci kepadamu?”
Rita : “ Emangnya mas mau ngapain?”
Andre : “Aku mau membuka kunci hatimu.”
Rita : “Besok aja mas dateng lagi kesini, kuncinya ada di bokap gue, itu juga kalau mas berani ma babeh gue, kan babeh gue Pangdam III Siliwangi.”

Andre : “Kalau begitu bolehkah saya menanyakan pintu belakang kepadamu!”
Rita : “Emang mas mau kabur yah, takut babeh gue!!”
Andre : “Enggak non, gue mau lari!!”
Rita : “Tuh kan mau kabur, hihi.. dasar pengecut, mending lari saja sana!!”
Andre : “Tapi gue kan mau lari ke hati kamu.”

Rita : “Gombal, bilang aja takut ma babeh gue!!’
Andre : “Iya nih, takut diterima gue nikah ma non!!”
Rita : “Iiikh.. amit-amit deh gue nikah ma lo, ngaca deh, sudah botak, hitam, jerawatan, hidup lagi, gue ogah deh!!”

Andre : “Tapi kan gue komikus stand up komedi yang ingin melihara Robot Barbie.”
Rita : “Iiikh.. so cute gituh!! Payah lo.. yang ada laut elo yang elo bangga-banggain nelen lo sampai ke dasar dan elo dipersunting Nyi Roro Kidul binti Hj. Muhidin.”



Andre : “Ko non ngomongnya gitu sih, kalau non benci ma gue jangan bawa-bawa laut segala, emangnya laut itu punya non apa, inget non laut itu kepunyaan Allah, kalau dia mau nelen gue yah enggak apa-apa sih, tapi gue kan enggak pernah dan enggak akan pernah mau dateng ke laut sampai kapanpun karena gue benci ma laut.”

Rita : “Benci tapi rindu kalee, buktinya itu pusaran laut masih ada di perut kamu, diet donk!! Biar ada cewek yang naksir ma lo!!”

Andre : “Bukannya Rita yang naksir ma gue, tuh kata laut ngebisikin gue tadi lewat angin.”
Rita : “Enggak deh sorry yah, gue sudah punya pacar kale.”
Andre : “Asal jangan sama kakak gue aja.”
Rita : “Kalau iyah kenapa, kalau gue suka ma Rizki emang kenapa!!”

Andre : “Yah gue perang saudara lagi deh setelah kemarin gue bersaing memperebutkan doa mamih gue, eh lagi-lagi gue bersaing memperebutkan pacar!! Nasib-nasib. Mungkin gue harus melihara Babi daripada Robot!!”

Rita : “#@#@##@#”

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.