Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Naik Kereta Api Apa Mobil?

gambar mobil
Antrian Mobil
Kalau waktu kecil idola saya adalah si Komo, tapi enggak tahu deh darimana awal mulanya si Komo, kalau si Komo lewat, jalan jadi macet, jadi gue juga bingung si Komo itu apa? Si komo kalau dulu digambarinnya oleh boneka sebuah Buaya yang bisa berdiri.


Kenapa gara-gara si Komo lewat jalan jadi macet? Tapi itu dulu, kalau sekarang, macet sudah jadi budaya di semua tempat, di semua jalan di hampir semua kota besar di Indonesia. Gue sebel kalo lihat Kota Bandung sekarang, semua jalan di Kota Bandung macet mulu, katanya sih banyak orang yang bermobil enggak nerapin Tri In One kaya di Jakarta.

Pas gue selidiki eh ternyata bener, ternyata kebanyakan kendaraan pada umumnya satu orang satu mobil, yah enggak macet gimana donk! Trus kemarin nih pemerintah nyuruh semua pengendara pindah ke kereta. Ini gimana ceritanya coba! Masa pindah ke kereta, entar kalau satu orang satu kereta malah lebih parah lagi macetnya.



Tapi gue sih setuju aja sama pemerintah jika kita harus beralih ke kereta, karena pake kereta ada positifnya juga. Menurut gue Kereta Api itu adalah kendaraan yang cepat dan kuat, cepat karena punya jalan sendiri, kuat karena bannya enggak pernah bocor harus mampir ke tambal ban.

Naik kereta juga aman loh dari razia polisi, coba kalau pake kendaraan atau sepeda motor, dikit-dikit di tilang, dikit-dikit harus keluar Uang yang lumayan gede. Tapi kalau naik kereta, mana ada Polisi yang mau nilang kereta. Gara- gara kereta masuk jalur Busway, Polisi pun meniup pluit; “Priiiit.. mana SIM dan STNK nya, maaf anda memasuki Jalur Busway”. Enggak ada ceritanya seperti itu.

Si kuda besi memang tak kalah dengan kendaraan-kendaraan irit BBM Lainnya, Si kuda besi memang hemat BBM, enggak ada ceritanya kalau Kereta berhenti dulu di SPBU mau beli bensin. Tapi kereta juga curang loh, kalau lewat perempatan, semua kendaraan harus berhenti karena ada Kereta  Api lewat. Enggak ada ceritannya Kereta berhenti dulu karena ada mobil atau motor lewat di depannya. Naik kereta juga ada buruknya, coba kalau kereta mogok, berabe ngedorongnya juga.

Jadi mau naik kereta apa mobil?

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.