Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Gue Is Me

audisi idol2
Antri Audisi Indonesian Idol 2014 di SABUGA Bandung
Kemarin pas di Bandung banyak yang minta-minta foto ma gue. Di pinggir jalan lo, asyik banget, berjejer sampai ngantri, trus emang gue siapa? Katanya gue mirip Ade Juwita, eh sialnya ada yang nanya ma gue “Eh Ade, tumben main ke Bandung, sudah bosan tinggal di Manokwari”. Sial-sial gue sudah susah payah naik pesawat terbang, eh malah di samain ma Ade Juwita, tapi enggak apa-apalah, yang penting gue dikenal banyak orang di sini.


Padahal gue siapa coba? Artis darimananya coba! Bapak gue tukang ojek, mamih gue pedagang gorengan, sedangkan gue, gue tadinya pingin jadi anggota Boyband, cuman gue gagal ikutan audisi Smash, Kenapa gue gagal? Katanya gue punya dua hal yang menyebabkan gue enggak lolos Audisi.



Satu, Karena kulit gue enggak cocok, katanya kalau mau jadi anggota Boyband, kulitnya harus putih, sedangkan gue, Apes.. Kedua, katanya rambut gue enggak cocok jadi Boyband, secara Boyband itu Rambutnya harus dicat, harus Fashionable, sedangkan gue, katanya rambut gue terlalu gimbal dan keras, kalau di cat tuh rambut gue, bukanya tambah bagus, malah tambah kusut.

Ya, ya, yah gitu deh, gue gagal, tapi gue enggak putus asa, karena kulit gue enggak putih-putih amat, rambut gue kribo, mending gue coba ikutan Audisi Reggae, siapa tahu gue bakal jadi penerus Bob Marley yang terkenal itu loh. Tapi, gue mikir lagi, apa gue bisa nyamain kaya Bob Marley. Tapi, gue harus PD sich, biar pun suara gue pas-pasan, yang penting gue bisa bergaya ala Bob Marley.

Gue pun enggak putus asa, sekarang kan jamannya sudah canggih, kalau pun rambut gue Kribo, gue punya akal, sekarang nih kan ada salon, kalau mau lurus, tinggal di Rebounding aja, ngapain repot-repot.

Jadi, bagi gue, apapun keadaan gue, gue tetap PD dengan keadaan gue, gue tetap bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan sama Gue. Dan gue pun akan menjawab semua ini, gue akan tetap berusaha dan terus mencoba menjadi Boyband, apapun jadinya Boyband tu seperti apa nantinya. Karena Gue adalah gue.

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.