Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cuma Percaya Sama Monyet

Bingung gue mau nulis apaan yah sekarang!! Begini nih kalau orang enggak mau baca buku, bisa dibilang gue orang yang sombong dan enggak mau denger informasi lewat buku. Padahal kan kalau baca buku, gue bisa dapet inspirasi buat nulis yang agak sedikit bermutu.


Yah bener ko, gue emang kalau nulis enggak pernah bermutu, buktinya traffick blog gue enggak pernah naik pitam, yang ada malah turun naik. Emang penulis jadi-jadian kali gue ni. Mending gue update status aja kali biar enggak ribet.

Atau gue coba jadi motivator dulu kaya Mario Teguh, mungkin dengan sedikit kekuatan kata-kata mutiara, kata-kata inspirasi, dan motivasi yang sedikit lucu, bisa menarik perhatian setidaknya ada cewek yang nge-like status gue. Hehe.. Ngarep kalee..

Kalau bikin status Facebook atau twitter kan enggak perlu repot-repot mikirin tulisan yang panjang. Sedikit saja tapi mantap di hati atau kalau kata boy band nih, simple plan for better life. Mendingan gue rubah deh profesi gue jadi saingannya Mario Teguh.



Tapi apa masyarakat bakal percaya ma gue! Gue takut mereka malah cengar cengir lihat status gue yang sok pahlawan, sok nasihatin orang. Misalnya gue bikin stat "Carilah Ilmu Sampai ke negeri Cina". Statusnya emang dalem banget, tapi gue aja sampai segede ini jangankan ke Cina, ke Bali aja gue belum pernah.

Kalau status gue di baca ma bang Harry Tanoesudibyo mungkin lain ceritanya. Nah lo kalau dia baca, mungkin kata Bung Harry, eh siapa lo! Sok bikin status alay gituh, emangnya elo sudah punya apa? Mobil aja masih nebeng ke supir angkot, rumah juga masih nebeng di rumah orang lain, kerjaan juga enggak betul, siapa elo kalee!!”

Status gue bukannya dielu-elukan, atau di like ma jutaan orang, yang ada gue malah dibilang anak ingusan yang kehilangan induknya. Enggak akan ada yang percaya ma gue, status gue pasti imitasi, dan ada yang pernah ngomong ma gue, kalau dia sudah enggak percaya sama manusia.

Gue pun ketawa dengernya, kalau sudah enggak percaya sama manusia, terus elo mau percaya sama siapa lagi di dunia ini? Jawabannya dia Cuma percaya sama Monyet. Hahaha... Memang dunia ini sudah gila yah.

Gue pun terkadang mikir, gue harus percaya ma siapa? Tapi penuh kepastian dan tanpa ragu-ragu lagi gue pun setuju dengan dia, gue cuman percaya sama Monyet, manusia noo way... (Just for lough!!).

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.