Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cewek Gue Selingkuh

komikKalau bicara pacaran atau jatuh cinta bagi gue non sense. Gue sempat sakit hati dulu sama pacar gue. Ketika itu dia masih duduk di bangku SMP kelas dua dan gue kebetulan kelas 3 SMA. Gue sakit hati dan kesel ma tuh cewek, soalnya kenapa? Karena dia terang-terangan selingkuhin gue di depan mata gue ma cowok lain.

Gue sakit hati, gue nyesek, dan gue langsung tnya ma dia? Ngapain sih elo mundar mandir di depan gue ama cowok lain, apa sih kurang gue, kalau elo udah bosen ma gue, ya enggak gitu juga donk caranya make pamer kekasih baru elo di depan gue yang jelas-jelas elo masih hubungan sama gue.



Gue langsung nyerocos sama tuh cewek tanpa tanda titik koma, gue langsung hujam dia dengan ribuan pertanyaan yang sebetulnya enggak bermutu dan klise, gue menyerang dia dengan ribuan tanda tanya tanpa tanda rambu-rambu lalulintas biar dia enggak nyelok gue.

Gue sadar dia tuh cantik dan seksi, dan pastinya banyak juga sih cowok naksir ma tuh cewek. Sedangkan gue, gue cowok standar, gak cakep-cakep amat, gak jelek-jelek amat, cuman mata agak sipit kaya Cina.

Masa-masa SMA, SMP, masa-masa sekolahan emang masa-masanya spor jantung, kenapa spor jantung?
Karena cinta, kalau gue punya pasangan yang cantik dan keren, jantung gue langsung berdetak, berdetak semakin kencang jika ada orang, cowok maksudnya yang ngelihat cewek gue. Gue takut dia jatuh hati ke cowok lain.

Kalau gue lihat orang lain pacaran dan kebetulan cewek pasangan tersebut lumayan cakep, jantung gue semakin berdegup kencang dan gue selalu berharap dia jadi pacar gue meskipun jelas-jelas gue sudah punya pacar. Enggak tahu deh, gue emang maruk alias rakus, pinginnya semua cewek pas SMA dulu jadi pacar gue.



Sementara diri gue egois, kalau ternyata pasangan gue selingkuh, jantung gue pasti lebih kenceng lagi berdetak. Disisi lain gue egois alias rakus, tapi gue juga enggak mau cewek gue selingkuh. Begitulah perasaan dan hati gue waktu itu.
`
Gue menganggap cewek yang selingkuhin gue itu sombong dan angkuh, so kepedean lagi. Bagaimana tidak, baru dua tahun lulus SD aja sudah belagu selingkuhin orang, bisa dibayangin enggak gimana kalau dia sudah lulus SMP, SMA, dan kuliahan.

Tapi gue sempet nanya ma tu cewek yang selingkuhin gue, Gue tanya ma dia apa sih cita-cita kamu setelah lulus SMA? Dia jawab kalo dia pingin jadi pramugari. Dan gue pun sadar kalau dia memang tidak layak buat gue karena gue enggak cakep, miskin, hidup lagi. Kasihan kan cewek tersebut gimana jadinya kalau dia pacaran ma gue!.

Buat cewek yang selingkuhin gue waktu itu, sekarang gue enggak tahu keberadaannya karena sudah 15 tahun kan kita sudah tidak bersua. Tapi gue selalu doain yang terbaik buat dia, meskipun kini dia menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan terbaik di tanah air, gue doain selalu dikasih keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat... Amin...

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.