Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cerita Unik dan Lucu

Cerita unik dan Lucu kali ini adalah Kumpulan Cerita lucu dari cerita lucu yang sebetulnya memang sudah tidak asing lagi di telinga anda. Namun, setidaknya cerita unik dan lucu dibawah ini bisa membantu menyegarkan pikiran mumet dan pikiran pusing ketika anda sedang disibukan oleh segudang pekerjaan. Mudah-mudahan cerita lucu ini bisa membuat anda terhibur.




Latihan Soal Matematika Dasar

Guru : Nah anak-anak!! Sekarang waktunya kita latihan matematika dasar ya..
Murid : Siap Bu Guru!!
Guru  : Oke, begini yah soalnya “Jika tante kalian membeli buah apel 1 kilo, dan mangga 2 kilo, kemudian diberikan kepada kalian setengah kilo Apel dan satu kilo mangga, maka jawabannya adalah...?
Murid : “Makasih tanteee...!!!
Guru  : Sungguh kalian memang anak-anak yang sangat cerdas sekali!!

Obat Penurun Panas

Alkisah ada seorang perawat RS Jiwa sedang mengamati salah satu pasiennya yang sedang asyik menyeduh segelas teh panas. Anehnya, si pasien kemudian memasukan sebutir pil atau obat ke dalam segelas teh panas tadi. Perawat pun kemudian bertanya:

Perawat         : Eh mas! Obat apa itu yang anda masukan kedalam segelas teh-mu?
Pasien : Obat penurun panas bu, biar tehnya cepet dingin!!
Perawat     : “@#$@#$@#$”

Hobi Main Petasan

Robi  : “Waktu kecil suka dimarahin orang tua, nah sekarang gue sudah nikah, dimarahin lagi ma mertua! Nasib-nasib...”
Iwan  : “Yang sabar ya friend! Nanti juga mertua pasti ngertiin kamu, emang kalau boleh tau, kamu suka dimarahin kenapa sama mertua?
Robi  : “Ini nih gara-gara hue suka main petasan pas mertua kebetulan lagi lewat di depan rumah, udah deh, muka mertua gue sangar dan gak karuan, langsung nimpukin gue pake sendal!
Iwan  ; “Eh, gue kasih tau elo yah friend, elu coba periksa diri deh ke rumah sakit jiwa, barangkali ada otak elo yang putus!!

Tukang Keripik

Suci         : “Aduh pa, keripiknya warna-warni yah, jangan-jangan pake gincu yah!!”
T Kiripik : “Ah si ibu bisa aja, ni keripik bukan asal keripik, ini keripik banyak macamnya bu?
Suci   : “Yang warna hijau ini apaan, Bang?
T Keripik : Ini srikaya
Suci   : Kalo yang warna kuning, Bang?
T Keripik : Ini mah Nanas
Suci   : “Nah, kalo yang ini nih, warna Merah, Bang?
T Keripik : “Owh itu sih Strawberry!!
Suci   : “Trus, Keripiknya mana Bang? Dari tadi ko buah-buahan mulu yang abang sebutin!!

Comments

  1. Hobi Main Petasan. wkwkwk kita juga sama Hobi maen petasan...

    ReplyDelete
  2. wakwakwak tukang keripik kocak gan hahahaha

    ReplyDelete
  3. tukang keripik yang lucu kaya saya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.