Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cerita Lucu Si Kardun

Cerita lucu si Kardun a.k.a si kardus atau tukang usil yang selalu menarik dan menjadi bumbu manis dan sangat kocak di salah satu sinetron terlaris sekarang ini. Sinetronnya pasti sudah cukup terkenal, yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron yang dari ke hari semakin naik ratingnya dan cukup digemari para ibu-ibu rumah tangga dan juga Bapak-bapak hansip.


Sinetron Tukang Bubur naik Haji memang penuh tuntunan keagamaan, tuntunan kehidupan, dan selalu menerapkan tingkah laku yang islami yang seharusnya diterapkan di kalangan masyarakat kita. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang lucu dan asyik untuk ditonton.

Berikut ini adalah cerita lucu Si Kardun dengan Anaknya ketika datang ke rumah makan Ayam Bakar Pak. Haji Zakaria, sesi lucu dan menarik, simak aja deh:

Kardun : “Kirno, kesini lu!!”
Robi : “Iya kirno, kesini lu!!”
Kirno : (Dalam  hatinya ini anak sama bapak bener-bener enggak tahu sopan santu yah) “Iyah sebentar!”

Kirno : “Mau pesan apa nih Pak. Kardun sama Robi?”
Kardun : “Gue pesen Martabak sama Ayam Bakar jangen lama-lama!!”
Robi : “Iyah pesen Martabak tiga, sama Ayam Bakar dua!”
Kirno : “Siap Pak. Kardun, kalau Ayam Bakarnya mau pesan Paha atau Dada?”
Kardun : “Gua pesen Paha!”
Robi : “Iyah sama, Robi pesen Dada!”
Kardun : “Eh elo bocah tengik, kenapa elo pesen Dada enggak sama kaya bapak elo ini?”

Robi : “Ko babeh jelekin anak babeh di depan orang sih! Kalau Dada Ayam itu gede dagingnya dan padat kaya istri babeh tuh, sedangkan kalau paha ayam itu dagingnya tipis dan becek Beh!”
Kardun : “Ah elu dasar, masih kecil dah tau aja, ya udah pesen Dada Ayam aja dua!”
Kirno : “Siap Pak. Kardun, tapi kita nih enggak diutangin Pak!”

Kardun : “Gue tahu, dan gue enggak akan ngutang, di dompet gue nih ada kartu atm, kartu kredit, elo punya enggak mesin kartu kredit?”

Kirno : “Iyah, ada Pak!”
Kardun : “Kalau mesin kartu ATM?”
Kirno : “Di sini kartu apapaun bisa, kecuali kartu tanda penduduk!”
Kardun : “Eh lo ngehina gue yah, pokoknya elo cepetan deh, gue dah lapar tahu!!”
Kirno : “Iyah siap Pak. Kardun!”

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.