Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Arfa The Second Journey

arfa the spider
The Spider
Setelah beranjak usia dua tahun, Arfa kini tinggal di Bandung, wah asyiknya yah tinggal sama Bapaknya sekarang. Dua tahun kemarin kan Arfa tinggal di Kebumen ma kakek neneknya, nah sekarang usianya sudah dua tahun dan tambah gede jadi deh dibawa sama Bapaknya tinggal di Bandung.









mobil-mobilan



arfa main gitar         


Sudah hampir dua bulan Arfa menetap di bandung tepatnya di daerah Puteraco Jagabaya. Kebetulan Adik Neneknya Arfa punya rumah kosong yang sudah lama enggak ditempatin.. Ikh.. kesannya serreem yah, kayak rumah hantu aja sih. Enggak deh, memang rumah ini sudah lama enggak ditempatin tapi rumahnya juga bagus.

Yah karena itulah Arfa kini menetap di Bandung dengan Ibu dan Ayahnya meskipun rumahnya masih nebeng yah. Hehe...

Kini, di rumah yang Arfa tempatin, Arfa sudah banyak teman karena dia enggak pernah dalam sehari pun enggak keluar. Setiap pagi dan sore, dia suka jalan-jalan di sekeliling komplek, suka ikutan main-main sama anak-anak yang meskipun dia baru kenal, maklum nih Arfa SKSD banget..

Second Journey ditulis mengingat dua tahun kemarin nih, arfa tinggal di kampung dan masih anak kampung yang hobinya main ke sawah, main sama Sapi, Bebek, Ular, dan Lain-lain. Dan sekarang nih, Arfa tinggal di Kampung yang kedua Cuma agak sedikit ngota yah.

Tapi enggak ko, Arfa tetap seorang anak kampung yang sehat dan kuat kaya Harimau. Beratnya sekarang  15,30 Kg  dan kata orang sih dia mirip kaya Boboho yang ada di tv-tv itu tuh. Emang sih agak mirip kaya Boboho karena matanya yang sipit, trus idungnya yang pesek  kesilep sama pipinya yang tembem, dan kepalanya yang botak.

Enggak di kota enggak di desa, makannya tetap subur, alhamdulillah sih makan apapun masuk kecuali Perdagingan. Dia sangat doyan sekali Ikan, mungkin karena di Bandung letaknya jauh dari Pantai, makanya ikan Paus dan Ikan Hiu jarang dia temuin di pasar, yang ada Ikan Mas dan Ikan sepat, betok, dan berbagai ikan tawar lainnya.

Second Journey to The West, Arfa Bahy Ardhani.. What The Next Journey ? Nantikan aja yah liputannya di You Tube Channel..

Comments

Popular posts from this blog

100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.