Skip to main content

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cerita Lucu "Mencari Anak Anjing"

Cerita lucu mencari anak Anjing kali ini adalah hasil modifikasi dari cerita Almarhum Kang Ibing dan Aom Kusman tentang “Mencari Anak Anjing.”

Waktu menunjukan pukul 12.00 WIB, Kang Maman sedang tidur nyenyak sampai mendengkur, enggak tahu deh lagi mimpi apa, yang pasti Kang Maman mimpiin dapat Hujan Duit dari langit, buktinya Kang Maman sampai ngigau “Alhamdulillah, makassih Tuhan,”




Namun, ketika Kang Maman lagi asyik-asyiknya tidur, tiba-tiba terdengar ketukan pintu sangat keras dari luar.

Tok, Tok, Tok,…. Assalamualaikum!!
Tok, Tok, Tok, Assalamualikum!!
Kang Maman: “Arrghh.. siapa sih malam-malam gini ngetuk pintu segala, ganggu tidur aja!”
Kang Ibing: “Tok.. Tok.. Salamualaikum..!!”
Kang Maman: “Bentar.. bentar.. Siapa sih ni orang, dasar kurang asem!”
Kang Maman: “Huukh.. Kamu lagi, ngapain kamu malam-malam gini ngetuk pintu!”
Kang Ibing: “Malam om..!”
Kang Maman: “Kamu tadi ngetuk pintunya pakai apa, keras amat ngetuknya, sampai kuping gue mau copot tahu!”
Kang Ibing : “Pakai Palu om”
Kang Maman: “Dasar monyet, pantesan pintu gua sampai ancur gini, lain kali pake kunci inggris sekalian!”
Kang Ibing: “Maaf om, mau saya lemparin aja pintu ini om?”
Kang Maman: “Hush.. Ngaco kamu.. ngapain kamu malam-malam gini ngetuk pintu hah?”
Kang Ibing: “Gini om, saya kesini mau cari anak anjing om!”
Kang Maman: “Hah.. cari anak anjing, dasar enggak tahu diri kamu, cari anak anjing kesini, tuh kalau mau ke panti anjing, sudah rusakin pintu dikirain mau apa, ni malah mau cari anak anjing, sialan lo, ganggu tidur gua aja!!”
Kang Ibing: “Maaf om, saya disuruh istri saya untuk mencari anak anjing yang hilang tadi sore!”
Kang Maman: “Anak anjing yang mana kamu, asal aja ngomong, disini enggak ada anak anjing tahu, gua benci dari dulu anak anjing, sudah kamu pergi sana, ganggu gue tidur aja lo!”
Kang Ibing; “Trus gimana donk om anak anjing saya?”
Kang Maman: ‘Anak anjing, anak anjing aja lo yang urusin, gua mau tidur tahu!! Urusan anak anjing jangan tanya ke gua, tanya ma istri kamu?”
Kang Ibing: “Ya istri saya yang suruh cari anak anjing om, masa enggak ada hasil, trus aku harus tidur dimana? Istri saya bilang kalau aku belum nemuin anak anjing tersebut, aku enggak boleh tidur dirumah om!”
Kang Mamam: “Itu urusan lo dan istri lo, gua enek dengar kaya gini nih, ya sudah kamu tidur di sini saja, jangan bahas anak anjing lagi, gua mau tidur, besok gua harus kerja rodi tahu!”
Kang Ibing: “Ya sudah aku tidur di depan pintu saja, barangkali anak anjing nanti lewat kemari!”
Kang Maman: “Anak anjing lagi anak anjing lagi yang elu urusin, kalau pintu ini dibuka, nanti kamu masuk angin oon! Dasar kutu kupret lo! Sudah sana tidur, gua ngantuk!!

Kang Ibing: “Iyah om!”

Comments

Popular posts from this blog

100 Perlombaan Untuk Anak

Perlombaan Anak atau Permainan anak adalah kegiatan positif dan kreatif untuk mengasah daya pikir dan mengasah keterampilan seorang anak. Lomba atau permainan anak diselenggarakan dan diadakan untuk memuaskan perwujudan hakikat seorang anak yang senang bermain, senang berkumpul, senang bergaul dengan anak lain agar kemampuan komunikasi, berfikir, dan daya kepemimpinan anak tumbuh dengan baik.


100 Lagu Dangdut Bernuansa Galau

Indonesia memang identik dengan lagu dangdut. Benar kata Project Pop “Dangdut is The Music Of My Country”. Lagu dangdut memang harus terus dilestarikan namun sisi-sisi negatifnya seperti atraksi panggung yang bernuansa tarian ero*is dan mempertontonkan ping*ul sek*i dan memakai baju yang transparan atau desain baju yang minim harus dihilangkan.

100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.