Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2013

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Tuntutan Kreatif dan Inovatif

Kesenangan dan kenikmatan dunia memang bisa menipu jika kita berlebihan atau terlalu cinta sama hal keduniawian. Namun, tak salah jika kita menginginkan kesenangan dunia itu datang menghampiri. Syukuri dan nikmatilah setiap detik kebahagiaan dan kesenangan yang kita alami.

Cerita Lucu Udin Mencari Telur Cicak

Cerita Lucu kali ini adalah Cerita Lucu Telur Cicak, bagaimana awal mula kejadiannya? Kenapa harus cerita lucu cicak? Kenapa enggak nyamuk? Owh kebetulan cerita lucu nyamuk juga ada nih. Simak saja deh ulasannya berikut ini.

5 Hadiah Unik Untuk Royal Baby

Pangeran William dan Kate Midlleton resmi menjadi orangtua setelah lahirnya Royal Baby. Senin, (22/7/2013), pukul 16.42 waktu setempat, Duchess of Cambridge (Kate) melahirkan seorang bayi laki-laki yang mungil dan lucu, dengan berat 8 pon, 9 ons.

Fasilitas Mewah Gembong Narkoba

1,4 juta pil ektasi berhasil ditemukan di sebuah akuarium ikan yang diselundupkan Gembong Narkoba Freddy Budiman dari China, barang tersebut rencananya akan dia selundupkan ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Preview "The Croods Family" Movie 2013

Apa yang disukai anak kecil? Tentunya pasti semua setuju kalau anak kecil itu suka mainan, permen, cokelat, es krim,dan masih banyak lagi. Sifat alami anak kecil itu suka yang manis-manis, selalu penasaran, dan hatinya selalu menggebu-gebu jika menginginkan sesuatu yang baru tampak dihadapan mereka.

Remaja Inggris Jual Aplikasi Ponsel 300 Miliar Rupiah ke Yahoo

Inspirasi Muda Pasti Bisa memang harus digalakan seperti lagu terbarunya Agnes yang berjudul “Le O Le O.” Sudah saatnya anak muda berkarya, berprestasi, dan melakukan hal-hal positif untuk masa depan yang gemilang. Sudah saatnya kita mau melek, mau belajar, mau menerima masukan dan kritikan yang membangun, dan mau bergerak ke arah positif.

Animator Muda Indonesia Di Film "Pacific Rim" 2013

Ada yang sudah nonton film seru dan menegangkan Pacific Rim? Pasti sudah banyak yah. Film Pacific Rim adalah salah satu film Hollywood yang sukses menyita perhatian publik terutama di Amerika. Film garapan sutradara asal Meksiko, Guilermo del Toro ini berhasil meraup keuntungan 91, 3 juta dolar Amerika dalam pemutaran perdananya.

Kapal Tongkang Karam: 189 Imigran Berhasil Diselamatkan

PrimeTime News memberitakan bahwa Kapal Tongkang kecil karam di pantai Sukapura, Cidaun, Cianjur. Menurut berita tersebut, 9 orang ditemukan tewas dan 189 orang berhasil diselamatkan. Pihak polres Cianjur sampai saat ini masih mencari korban lain yang menurut data jumlah penumpang kapal tersebut diperkirakan ada kurang lebih 200 penumpang.

Putra Mahkota Ketiga Inggris Telah Lahir

Tahukah anda siapa pasangan yang paling berbahagia minggu ini? Kebahagiaan adalah perasaan senang, gembira, dan sangat indah yang akan selalu hadir dan datang kepada semua mahluk hidup yang ada di muka bumi ini. Kita pasti bahagia kalau kita mendapat kabar berita yang menyenangkan.

Waspadai Badai Matahari Dahsyat

Badai pasti berlalu, ko bisa badai pasti berlalu, lewat aja belum. Kalau badai gelombang dahsyat tsunami kayaknya sudah lewat dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi dalam beberapa tahun mendatang. Badai Tornado kemarin baru saja terjadi di wilayah bagian Canada, Toronto yang memang cukup dahsyat dan memakan banyak korban jiwa.

Membina Hubungan Cinta Yang Baik

Cinta itu buta, Cinta itu indah, Cinta itu murni, dan Cinta itu putih. Cinta adalah ikatan kasih sayang antara sepasang pria dan wanita. Cinta tidak mengenal waktu dan ruang, ketika kita mencintai seseorang maka kita pun akan mengungkapkan perasaan yang kita miliki kepada orang tersebut meski harus berjuang untuk mendapatkan Cinta.

Tips Agar Ponsel Pintar Anda Tidak Meledak

Baru-baru ini sering diberitakan di berbagai negara kasus ponsel pintar yang meledak dan terbakar  saat di simpan di saku celana, di tempat tidur, di dalam tas, dan ketika mendengarkan musik. Ketika saya berselancar di google, saya menemukan ada 7 kasus ponsel pintar meledak dan mayoritas kasus di dominasi oleh Smart Phone dari Apple.

Jebakan Batman Emang Gokil

Coba kalau dulu Ardina Rasti mau jadi pacar gue, gue mungkin jadi lelaki yang paling beruntung dapetin cewek secantik dia. Yang pasti gue janjji enggak akan khianati dia, gue janjji enggak akan siksa dia kaya cowok kemarin sore tuh.

Dahsyatnya Kekuatan Kata-kata

Jika Anda selalu berpikir tentang Kegagalan, maka Anda akan mendapatkannya. Milikilah Pikiran positif dan kuasailah Pikiran Anda dengan Rasa Percaya Diri dan Keyakinan. Inilah cara untuk mempertegas tindakan, Cara untuk memperkaya prestasi dan Cara menghidupkan pengalaman. Johann Wolfgang Von Goethe
Ada sebuah cerita unik dari orang-orang Afrika tempo dulu, ketika mereka akan menebang pohon, jika pohon itu besar bahkan terlalu besar untuk mereka tebang, maka mereka mempunyai cara unik untuk merobohkannya.


Menjadi Pribadi Optimis

"Orang pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan. Orang optimis melihat kesempatan di setiap kesulitan." - Winston Churchill

Ada seorang tokoh yang mengatakan bahwa anda bisa mengubah hidup anda dengan mengubah sudut pandang anda.


Gadis 16 Tahun Kuasai 13 Bahasa Asing

Gayatri Wailissa adalah sosok perempuan belia yang multi talent. Diusianya yang masih muda, 16 tahun, Gayatri mampu menguasai 13 bahasa asing dengan fasih dan jelas seperti Inggris, Jepang, India, Perancis, Italia, Belanda, Cina, Korea, Nepal, dll. Dengan kemampuannya tersebut, Gayatri telah banyak mengukir prestasi di tingkat internasional.


10 Cara Jitu Meningkatkan Mutu Perusahaan

Dalam suatu seminar entrepreneurship, motivator sekaligus pemilik Bimbingan Belajar terbesar Primagama, Purdi E Chandra sempat ditanya oleh salah satu peserta yang hadir. Peserta tersebut lalu bertanya “Menurut Bapak, bisnis apa yang terbaik saat ini?”

The Power Of Action

My dear friends, let me advise you this hope we can be good together.
Padlocks are rarely used would be faster than the rusty padlock which is often used, stagnant water will be more easily damaged than the water flowing, active body will be easier to fit than the body you've always passive.

7 Pemain Muda Terbaik di dunia

Menjadi pemain sepak bola professional dan memiliki bayaran tinggi adalah keinginan semua anak muda yang hobi dengan sepak bola. Sepak Bola adalah atmosfer terbaik hiburan dunia saat ini. Dunia sepak bola penuh dengan talenta-talenta muda terbaik di dunia yang akan menjadi pemain sepak bola terhebat sepanjang kiprahnya di dunia sepak bola.


Adakah Kebijakan Pemerintah yang Pro-Rakyat kecil

Kapan pemerintah menerapkan kebijakan yang terbukti mensejahterakan rakyat. Kapan pemerintah menentukan kebijakan yang berpihak kepada rakyat miskin. Pemerintah Indonesia selalu saja menerapkan kebijakan yang memusingkan rakyat. Hampir tidak ada kebijakan yang tidak membingungkan rakyat kecil.


Make a Better World

The rain never stop anger, The deases never give enough space to live well, The tsunami never stop crushing the pirates, The mountain never care about love and respect. It is all case because of me, and you, and a greedy people.

Reach Your Future

If you have a thousand chance comes in to your life, what will you do? Take any chance because the opportunity doesn’t came so easily. Life is a heartbeat , life is a time bomb machine whose will be  blows up anytime.

Bintaro Jaya Perumahan Terdepan Di Selatan Jakarta

Bintaro Jaya is the best solution  for professional people like you. Solusi impian anda memiliki rumah idaman mewah. Tag line salah satu pengembang perumahan di Jakarta Selatan yang terkenal dengan Bintaro Jaya The professional’s City sangat cocok buat para eksekutif muda, selebritis, dan pengusaha yang dinamis dan enerjik.

3 reasons why Dahlan Iskan deserve to be president

3 reasons why Dahlan Iskan deserve to be the next Indonesian President in 2014 Many spectacular achievements were successfully etched Dahlan Iskan since he still run as PLN president director and now serves as the Minister of SOEs. He managed to break the deadlock and bureaucratic rigidity. Simplify the real issues involved and provide a solution. Dahlan Iskan also the type of leader who successfully raises public empathy and boldly executed.

Indonesian Presidential Elections

Indonesia is a huge and beautiful country with thousands of islands. Indonesia is number one of the majority Muslim population in the world. Indonesian state should be led by a good citizen which have fair in leadership, honest, have a good character, and want to go down into the community. Therefore, the country needs  young leader energetic and full of spirit not sluggish.


What Women Want

What do you want to be? Become a super star, a rich guy, a king, a hero, and become a most popular guy in all over the world. I think all man seems to be like that, including me.

How to become a Pro-Blogger

Many of them have always said that you are "good" writer, and you've thought about becoming the next popular writer. Perhaps might be you would become the next J.K Rowling (Famous Harry Potter’s), or the next Darren rowes (Probloggger)? To get there, you have to be great, not just good.


Bill Gates Quotes Review: Born In Poverty

Bill Gates: "If you are born in poverty, it is not your fault, but if you were to die in poverty, it is your fault."

William Henry Gates III, better known as Bill Gates is the founder of Microsoft, producer of computer software for which a subscription as richest man in the world.


The Law of Dating

Are you Jeolous with your wife or girlfriends? Jeolous because your couple is an attractive woman and so many guy crazy in love with your girlfriend. It’s true if you feel uncomfortable and so afraid of losted. But, do not worry if your girlfriend love you so much. But, if she doesn’t love you, all you need is the effective strategy to make she love you only.

Pesawat Tak Berawak Amerika

Unidentify Flying Object come to us. Do not be afraid because they are not arms. This is not about an Alien or Princess of Mars (Dejah Thoris), not even Hall jordan. Is all about Unnamed drones, come to realize they unlikely destiny.

Amerika, negara maju dengan segudang prestasi dan pengalaman perangnya di dunia internasional memang sangat ditakuti Negara-negara lain. Konon katanya Amerika sering disebut Polisi Dunia berkat kepiawaiannya dalam menangkap dan menjerat hukum para penjahat kelas kakap, gembong narkoba, dan teroris dunia.

American Super Hero

This one of American Super Hero called Spider Man. A Spider man is the man when he was young his hand bited by a wild spider in his college laboratory. The effect of spider bit turn his body become a strenghtfull and the spider give a huge power beyond limit, beyond your imagination.

Sembako Melejit Rakyat Menjerit

Sungguh Cerdas Pemerintah kita menaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) disaat Bulan Ramadhan. Kenaikan harga BBM berimbas kepada melejitnya harga sembako di masyarakat. 
Apakah mereka tidak tahu kalau harga cabai rawit saja sekarang Rp 22.000,- seperempat kilogram, Harga bawang daun Rp 12.000,- per kilogram, dan harga bawang merah Rp 14.000,- seperempat kilogram. Apakah mereka tahu kalau harga daging ayam Rp 40.000,00 per kilogram dan harga daging sapi Rp 110.000,- perkilo.

School of Rock

School of rock is the place for rocker mania, the place for rock musician, the place to explore all of your music skills and music a knowledgement. School of rock is a school music education to develop the youth wich have a talent in rock music.

A Legendary Hero of all time

How to be a man of steel? Isn’t a game boy, or a Barbie that you can shake her body. Is not about want to be or how to be. Man of steel is in the movie right now in 2013. Man of steel is a super hero that come to us to keep the world save from a bad guy, bad robot, bad loser, and bad alien from another palnet.

A Heavy Rainstorm In Toronto

What would you do if you see a huge disaster in some other place? If you don’t have anything to giving, give them a pray. In America, precisely in Toronto City. The city has been a huge destruction. A huge disaster cause by a heavy rainstorm. A heavy rainstorm has left some 300,000 people without any hopeless and flooded all parts of Canada’s city according to BBC news.

The Law Of Attraction

Are you love hurt? Or failed in love relationship? Are you tired to love someone else? Love easy come easy go just like a song. Pretty woman, sexy lady, charming girl, and all beautiful is hardly believe to get closer. 

Lomba Menulis Agustus 2013

Menulis adalah suatu keahlian yang langka, mengapa saya katakan langka? Karena menulis butuh kreatifitas dan eksplorasi pemikiran yang cerdas. Menjadi penulis handal memang tidak mudah, anda perlu memiliki feeling sukses dan daya imajinasi tinggi.

Curahan Rizki di Bulan Ramadhan

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh curahan Berkah, Rahmat, dan Ampunan dari Allah SWT. Setiap muslim pasti bersuka cita akan datangnya bulan yang disucikan oleh Allah karena di bulan ini Allah meluaskan rizki-Nya bagi semua umat Muslim di dunia yang menjalankan ibadah puasa.

The Secret Film

The bigfat  furious five in this world has arrived in 2013. The big five or you can called the coolest five movie in all over the world. If you choose one, you will get two ticket travel bonuses in your daily life. 

Bulan Suci Ramadhan

Selalu ada yang salah dalam menyikapi datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan kekhusyuan dalam beribadah kepada Allah SWT. Bulan suci Ramadan namanya juga bulan suci, atau yang disucikan, dan atau bulan penyucian diri sebaiknya disikapi dengan kepribadian yang bagus. Tadinya suka mabuk, bo yah kalau datang bulan suci Ramadhan berhenti dari kebiasaan jelek itu.