Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2013

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cita-citaku

Ketika kecil cita-cita kamu apa? Ada yang jawab macem-macem pastinya. Cita-citaku mau jadi Polisi, aku mau jadi tentara, aku mau jadi pilot pesawat tempur nih kaya cita-citanya Arfa, aku mau jadi dokter, kalau cita-citaku mau jadi Presiden SBY.

Produk Kosmetika Berbahaya

Andakah wanita tercantik di dunia? Apakah anda merasa tampil cantik hari ini? Tampil cantik, ayu, dan seksi bagi seorang wanita di jaman sekarang adalah suatu keharusan karena mereka adalah wanita karir, wanita pekerja keras, dan wanita yang selalu tampil di depan publik.

Pendidikan Manja

Cerita pendidikan kali ini adalah cerita pendidikan yang memang zaman sekarang ini sangat hedonis dan selalu manja, kesan yang ditimbulkan adalah banyak para tenaga pengajar yang berpotensi baik di dunia pendidikan bak pelatih dalam dunia Sepak Bola.

Epic 2013 Sinopsis Movie

Apakah kamu percaya kalau di dunia ini ada mahluk selain manusia yang memiliki peradaban lebih maju? Kalau alien itu sudah enggak asing lagi dan kita pasti enggak terlalu percaya adanya mitos keberadaan Alien, itu Cuma khayalan manusia saja, itu hanya ada di film dan it is not real.

Mengapa BBM Naik?

Cerita Percakapan Lucu tentang mengapa BBM naik. Mengapa BBM naik? Kenapa yah? Ada yang tahu tidak? Untung gue kagak punya kendaraan, coba kalau punya, mungkin gue langsung protes tu BBM eh salah  tu Presiden. Enak aja naikin BBM, emang BBM punya dia apa. BBM itu punya Allah SWT, bener gak? Kekayaan alam, hasil bumi, dan gas alam itu kepunyaan siapa?

Sukses Merubah Dunia

Cerita ini berawal dari kampuang nan jauh di mata, dimana ada seorang pemuda yang pintar, sholeh, rajin mengaji, rajin menabung, rajin bersedekah, rajin bebersih rumah, rajin kerja bakti, dan rajin pangkal pandai.

Sayembara Nasional APKASI

Bandung, Jumat, 14 Juni 2013 Malam tadi tepat pukul 20.00 WIB, adalah puncak acara penyerahan penghargaan dan hadiah pemenang Sayembara Nasional penulisan otonomi daerah tingkat SLTA dan Sarjana S.1 yang dilangsungkan di Gedung Graha Batununggal Indah, Komplek Batununggal Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Kelebihan Dari Kekurangan

Hallo sahabat blogger, kali ini saya akan menulis tentang kelebihan dari kekurangan, maksudnya apa sih gue enggak ngerti? Tahu enggak difabel yang asalnya adalah istilah asing dari difable. Difabel itu bisa diartikan orang yang memiliki perbedaan kemampuan dari manusia pada umumnya. Apakah dia penderita cacat mental? Bisa. Yang jelas difabel itu istilah halus untuk orang yang memiliki kekurangan.

Cerita Lucu Batal Menikah

Cerita lucu batal menikah, ko bisa jadi cerita lucu sih darimana lucunya? Waaah gue juga kagak tahu darimana mulainya, seperti sebuah air mengalir begitu saja sampai jadi sebuah cerita lucu. Hehe.. Kagak tahu deh lucu apa enggaknya, yang pasti cerita lucu batal menikah ini lumayan buat nambah inspirasi kelucuan kamu.

Alkisah ada seorang pria yang sangat benci sekali cewek yang suka merokok, minum, dan keluyuran malam. Masa ada cewek yang begituan sih, cewek apaan, cewek jadi-jadian kali. Kalau cewek sukanya merokok, minum, dan keluyuran malam itu tandanya cewek yang gaul. Gaul apanya, yang ada cewek itu cewek enggak bener alias cewek nakal.

Pemenang Bulanan Kopi ABC Susu

Undian Berhadiah Miliaran Rupiah kali ini datang dari Kopi ABC Susu. Ya, PT. Santos Jaya Abadi kembali lagi mengadakan promo berhadiah miliaran uang tunai dengan tagline “Kopi ABC Susu Srruput 9 Miliar.” Promo kopi abc susu berhadiah ini dimulai dari bulan Maret 2013 sampai dengan 15 Juni 2013.

Cerita Lucu Mario Teguh

Cerita Lucu Mario Teguh kali ini tentang Dosen sarjana s1 dan anggota DPR cerdas. Lho.. Ko Pak Mario Teguh dibawa-bawa sih, aduuh maaf pak, kebetulan nih saya nebengin nama bapak supaya keangkat nih berat badan saya, siapa tahu jadi nambah sekilo. Lumayan pas Idul Adha bisa kurban. Hehe.. Maaf yah Pak Mario Teguh.. Jangan tuntut saya karena kesalahan bukan pada pesawat telepon anda pak.

Cerita lucu atau bukan itu tergantung dari persepsi dan pandangan setiap orang dalam menilai sesuatu cerita. Dalam kehidupan sosial, selalu ada hal-hal yang bisa membuat kita tertawa, senang, dan gembira. Diawali dengan obrolan-obrolan yang tidak berkualitas, tapi hal yang sebetulnya tidak penting dibicarakan ketika ngerumpi bisa jadi sebuah cerita menarik. Simak deh cerita lucu di bawah ini.

Don't Judge a Book by his Cover

Don't Judge a book by his cover itu artinya jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja. Look inside and out. Look closer, if you still not understand what that's mean, take a look closer. Di sinilah peranan Toleransi antar masyarakat. Saling menghargai satu sama lain dan saling menghormati adalah cerminan kerukunan masyarakat sehingga dapat terwujud persatuan dan kesatuan bangsa secara utuh.

Inspirasi Bisnis Muda Pasti Bisa

Inspirasi bisnis muda pasti bisa kali ini adalah inspirasi bisnis untuk remaja. Banyak kisah sukses yang sering kita dengar, banyak kisah dan inspirasi sukses di usia muda dan kalau saya sebutkan satu persatu, mungkin tidak akan cukup ditulis dalam satu buku.

Fatin Aku Memilih Setia

Fatin aku memilih setia adalah lagu pertama Fatin dengan kontrak rekaman satu miliar rupiah. Fatin aku memilih setia adalah lagu kemenangan Fatin sebagai Jawara X Factor Indonesia. Tidak ada yang meragukan, Fatin memang layak menjadi juara karena warna vokal yang khas dan tentunya karena dukungan Fatinistic di seluruh Indonesia. Selamat Buat Fatin, tetaplah sederhanan dan rendah hati.

Hukum Larangan Merokok

Hukum Larangan merokok sudah diterapkan, tapi apakah sudah berjalan efektif. Hukum larangan merokok sudah ada sejak dari dulu, tapi kenapa peredaran rokok dari berbagai merk semakin bertambah banyak. Tag line "Merokok dapat menyebabkan serangan jantung dan gangguan kehamilan dan janin" apakah sudah efektif. Bagaimana sikap kita, apa yang harus kita lakukan? Baca deh tulisan berikut ini.

Fatin Juara X Factor Indonesia

Fatin juara X Factor Indonesia karena selain berbakat, lagu-lagu keren yang dibawakan Fatin sangat menghipnotis dan ampuh kaya MTV ampuh. Biar pun awalnya kabur dari sekolah karena harus ikutan audisi dan dikejar-kejar  anjing herder di tengah jalan di siang hari bolong. Akan tetapi, perjuangan Fatin memang tidak sia-sia. Perjuangan panjang dan cukup melelahkan, membuat rona muka fatin penuh dengan hujan air mata untungnya kota Jakarta kali ini tidak banjir air mata yah.


Cerita Lucu Sepeda Motor Beranak Tiger

Cerita lucu apa bukan tergantung kepada anda yang membaca cerita lucu kali ini. Cerita lucu tentang percakapan tukang tambal ban dengan salah satu teman terbaik seperguruan silat Almarwah. Maklum kami berdua adalah bodyguard from Beijing China.

Mau tahu kisah cerita lucunya dimana dan kenapa harus cerita lucu yang diungkapkan atau yang diceritakan. Simak aja tulisan berikut ini:

Cerita Malin Kundang

Kalau di Amrik sana kita tahu ada patung liberty yang sangat kokoh, raksasa, dan besar sekali. Patung liberty itu enggak tahu juga sih asal mula ceritanya dari mana. Yang jelas bagi orang awam seperti kita nih, patung liberty tu ada sejarahnya loh.

10 Rahasia Wanita

Berbicara tentang 10 Rahasia Wanita, wanita itu adalah indah dilihat dan begitu sedap dipandang, untuk wanita yang cantik dan seksi aja sih. Bagi wanita yang kurang seksi dan tidak cantik gimana? Terserah lu aja deh karena cantik, seksi itu relative ya enggak?

Cerita Lucu Rasa Cinta Tanah Air Beta

Cerita lucu kali ini tentang rasa cinta tanah air beta, cinta tanah air Indonesia. Sudahkah anda mencintai Indonesia? Apakah anda sudah merasa memiliki Indonesia? Atau sudahkah anda menjadi bagian dari bangsa Indonesia? Cerita lucu tentang rasa cinta tanah air beta mudah-mudahan bisa membuat anda menjadi lucu atau anda bisa menambah wawasan untuk melucu. Simak deh...