Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Batara Kresna Indonesia

Kresna Indonesia, percaya enggak? Kagak usah percaya aja deh. Ini cuman akal bulusku biar anak gue bisa jadi terkenal se-Indonesia whuahahaha... Kalau dahulu nih waktu kecil, saya suka sekali diajakin kakek saya nonton wayang di salah satu tempat hajatan. Pas pergi, saya digendong kakek, jalan kaki sampai ke tempat tontonan wayang Biasanya mulai acara wayang golek setelah Isya, pas sekali dengan waktu Indonesia merdeka (19:45). 

Cerita Lucu Hujan Instan

Cerita lucu kali ini bikin pusing, bukan cerita lucu kali yah kalau bikin pusing kepala anda. Yang namanya cerita lucu itu seharusnya bisa menghibur anda disela-sela waktu kesibukan. Namun, temperatur cuaca yang tidak menentu di hampir sebagian besar wilayah Indonesia, menjadikan orang Indonesia banyak yang sakit kepala dan stress. Cuma orang miskin aja kali yang stress, pemerintah mah enggak akan stress, cuek saja mau banjir ke, mau jalan berlubang, dan atau mau orang miskin mati pun enggak peduli kayaknya, betul enggak? Gak tahu deh.

Fakir Miskin dan Anak Jalanan Tanggung Jawab Siapa?

Fakir miskin dan anak jalanan tanggung jawab siapa hayo? Tahu pastinya yah, cuman sekarang ini kalian pura-pura enggak tahu aja yah. Biar cerita lucunya jadi rame dikit alias gak monoton loh. Cerita lucu fakir miskin dan anak jalanan tanggungan siapa? Simak aja yah. Inget pesan saya tadi, kalian pura-pura enggak tahu, kalau ada yang sok tahu awas aja deh.

Upacara Adat Pernikahan Sunda

Upacara adat pernikahan sunda adalah upacara sakral bagi sepasang muda-mudi yang ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang rumah tangga. Upacara adat pernikahan Sunda adalah prosesi atau rangkaian kegiatan dalam acara pernikahan yang harus dilewati sepasang calon pengantin.


Serba Serbi Dunia Sepak Bola

Serba-serbi berita kali ini tentang dunia sepak bola manca negara. Serba lucu, serba bingung, dan serba serbi persepakbolaan manca negara. Dunia sepak bola adalah magnet hiburan masyarakat dunia saat ini, bayangkan setiap hari kita dijejali dengan berita-berita kriminal, bencana alam, perbuatan asusila, dan moralitas yang bejat semuanya bisa membuat kita sakit kepala. Dengan hiburan yang satu ini, kita sedikitnya terobati dan tidak terlalu stress.


Pakaian Batik Indonesia

Cerita Lucu enggak yah, yang pasti ini bukan cerita lucu. Enggak ada yang lucu kali dalam cerita pakaian Batik kali ini. Bukan bahan tertawaan atau bahan senyum-senyum dikit. Cerita yang saya tulis di bawah ini adalah renungan semata, tapi bukan cerita lucu, hanya saja ada lucunya sedikit. Tapi bukan bermaksud untuk ngelucu, pokoknya gitu deh.. Check this out..

Video Klip Terbaru Citra Scholastika

Video klip lagu terbaru Citra Scholastika pasti banyak yang nunggu munculnya video klip dan lagu terbaru artis mungil yang cantik satu ini. Citra scholastika melalui debut awalnya dikancah industry music tanah air dengan lagu jagoannya “Everybody Knew” memang dahsyat dan langsung melejit sebagai penyanyi papan atas Indonesia.

Persib bermain Imbang Lawan Persita

Laga ke-3 putaran ke-2  Indonesia Super League kali ini mempertemukan Persita Tangerang melawan Persib Maung Bandung. Bagi Persib, pertandingan kali ini bisa disebut laga kandang Persib meskipun Persita sebagai tuan rumah karena pertandingan ini dilangsungkan di stadion Siliwangi Bandung. Sebetulnya ini adalah keuntungan buat Persib Maung Bandung jika saja mereka pandai memanfaatkan peluang.

Peluang Bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan

Peluang Bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan, peluang bisnis untuk anda yang mau memiliki penghasilan besar di bisnis ini. Kenapa saya bilang peluang besar? KPBS Pangalengan sudah cukup terkenal di masyarakat Jawa Barat, dengan produk susu murni. Yoghurt KPBS Pangalengan adalah produk baru dari KPBS yang bisa memberikan peluang besar untuk bisnis anda.



Desain Acara Perpisahan Sekolah

Desain acara perpisahan sekolah penting di bahas dalam sesi tulisan kali ini. Kenapa harus dibahas? Bulan-bulan sekarang ini kan mau menghadapi liburan sekolah. Nah, biasanya pihak sekolah entah itu SD, SMP, atau SMA melakukan persiapan-persiapan untuk mengadakan acara akhir tahunan mereka untuk melepas anak didik mereka yang telah menempuh Ujian Nasional.

Perburuan Teroris

Anda mau jadi teroris? Punya banyak musuh di dunia, ikh amit-amit deh. Kenapa teroris semakin gencar diberitakan di media? Apa yang terjadi dengan Teroris? Kenapa teroris itu ada? Tumbuh atau munculnya segala sesuatu di dunia ini pasti ada sebab akibat, seperti Teroris. Tidak mungkin Teroris muncul begitu saja.

There must be a reason why she grows up. Everything grows and appear in this world has a reason. Why you grows up? Where do you go? There is no accident.


Start Now or Never

The main idea is like Elvis Presley song, "Now or never" who become a popular song in 1960. Who want to be a popular? Popular is become a magnet for all people in the world, specialy in Indonesia. Become a popular is one of the huge desire, popularity can make it different, popularity makes a new idol.

Genangan Banjir membuat Jalan Rusak dan Berlubang

Cerita Lucu bukan yah, bukan sih, tulisan kali ini hanyalah sebatas opini publik yang terkesan lucu. Akan tetapi bukan cerita lucu loh, kalau kalian menganggapnya lucu, ya boleh aja is up to you. Yang jelas ini hanya Opini a.k.a bukan cerita lucu. Kalau mau cerita lucu ya tunggu saja tanggal mainnya yah. Oke deh, simak aja tulisan berikut ini tentang genangan banjir membuat jalan rusak dan berlubang.


Bangkitlah Indonesiaku

Cerita lucu kali ini adalah tidak lucu, kenapa tidak lucu? Kalau masalah Bangkitlah Indonesiaku seharusnya jangan di buat jadi tulisan cerita lucu. Akan tetapi apa boleh buat, nasi sudah jadi bubur, ya sudah deh dibuat aja cerita lucu tentang bangkitlah Indonesiaku ini. Tidak terlalu lucu sih tapi mudah-mudahan aja ceritanya lucu. Hehe.. baca aja deh..

Dua anak lebih baik, Tiga lebih utama

Banyak anak banyak rezeki, siapa tahu yah. Gak ada yang enggak mungkin dalam hidup. Emang sih pada umumnya banyak anak beban biaya hidup pun menjadi lebih besar. Bagi orang kaya sih gak masalah, bagi kita nih, kayaknya harus berpikir dulu sebelum menambah anak. Sabar dulu, tahan dulu, kalau enggak ikut KB dulu deh biar ga kecolongan.


Persib Kalahkan Persepam Madura United 2-1

Cuaca yang cukup cerah di stadion si Jalak Harupat Soreang menjadi saksi pertandingan ISL antara Persib Maung Bandung melawan Persepam Madura Untied. Hilton yang baru tampil minggu sebelumnya sebagai cadangan, kini diberi kepercayaan penuh oleh Djadjang Nurjaman sebagai starter.

Babak Grand Final X Factor Indonesia

X Factor Indonesia sudah masuk fase terakhir yaitu Babak Grand Final X Factor Indonesia. X Factor Indonesia menyisakan dua kandidat peraih Juara X Factor tahun 2013, yaitu Fatin Shidqia Lubis dan Novita. Sehari sebelumnya, NUDI telah tersingkir dari Ajang X Factor yang satu ini. Mau tahu kenapa NUDI tersingkir. Mengapa harus NUDI yang tersingkir, kenapa tidak Fatin atau Novita. Ada apa gerangan di panggung X Factor ini? Pantaskah NUDI tersingkir, jawabannya ada dibawah ini. Silakan anda baca saja tulisannya.

30 Menit Batas Cintaku

30 Menit batas cintaku, kenapa harus 30 menit batas cintaku? Kenapa enggak cintaku untuk selama-lamanya atau Cintaku seribu tahun lamanya (keburu mati kali..). Judulnya 30 menit batas cintaku, ada apa di 30 menit, apakah cintanya kandas dalam waktu 30 menit atau 30 menit pacaran lalu putus, pacaran lagi tiga puluh menit kemudian putus lagi begitu seterusnya.

30 menit sama dengan setengah jam atau 1800 detik, mengapa batas cintanya hanya 30 menit, bagaimana awal kisah dan ceritanya. Haruskah kuungkapkan kenapa judulnya 30 menit batas Cintaku, mau tahu cerita selengkapnya? Baca aja deh...

Upacara Adat Perpisahan Sekolah

Upacara Adat Perpisahan Sekolah adalah upacara adat Sunda yang sebenarnya mirip dengan Upacara Adat Pernikahan. Namun, dikemas sedemikian rupa dan dimodifikasi sedikit menjadi sebuah Upacara Perpisahan Sekolah. Rangkaian Acaranya pun unik dan sangat resmi, Upacara Adat Sunda ini sangat sakral sehingga khidmatnya acara akan lebih terasa.

Cerita Lucu Iron Man 3

Cerita lucu kali ini hanyalah sebuah cerita lucu yang memang gak tahu nih lucu apa enggak nya. Yang pasti cerita lucu kali ini ngelantur kemana-mana. Tidak ada ujung tidak ada akhir, cuma cerita lucu saja. Baca aja deh cerita lucunya, mudah-mudahan sih lucu, kalau enggak juga No Problem. Hehe.. Mudah-mudahan kepake deh buat nakutin preman.

Ujian Nasional SD Dihapuskan

Kisruh yang berkepanjangan mengenai Ujian Nasional selama ini, baru ada hasilnya. Apakah masih terbatas wacana atau sudah ditetapkan. Kontroversi permasalahan Ujian Nasional berawal dari gagalnya Ujian Nasional setingkat SMA/SMK/MA secara serempak di Indonesia.

Lowongan Kerja CPNS 2013

Lowongan Kerja CPNS 2013, berita terbaru hari ini adalah mengenai lowongan kerja Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Yah pemerintah telah membuka lowongan kerja sebanyak 169,000.00 (seratus enam puluh Sembilan ribu) lowongan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Zona Nyaman Atau Zona Tidak Nyamankah Hidup Anda Saat ini

Ketika kita telah lama bekerja di salah satu perusahaan terkemuka, yang terbayang dalam pikiran saudara-saudara kita, orang tua, dan kerabat dekat adalah kehidupannya bahagia, hidup enak, gaji atau upah kerja yang tinggi, wah pokoknya kita ini adalah anak idaman deh.

Komentar Para Petinggi Sepak Bola Terhadap Pengunduran Diri Sir Alex Ferguson

Berita sepak bola kembali dihebohkan dengan pengunduran diri pelatih terbaik dunia saat ini, siapa lagi kalau bukan Sir Alex Ferguson. Setelah 26 tahun menukangi Manchester United, pelatih tersukses ini mengumumkan pengunduran dirinya pada hari sabtu kemarin, usai pertandingan melawan Swansea City dan penyerahan  trofi juara Premiere League.

Bijak dan cerdas Berinvestasi Emas

Hati-hati loh dalam berinvestasi emas, harus bijak dan cerdas karena Investasi Emas masih sangat rentan penyimpangan dan penyelewengan. Hal ini terbukti dengan masih maraknya penipuan dalam investasi emas. Hal ini diketahui dari berita terbaru kompas, Otoritas Jasa keuangan (OJK) yang telah melaporkan 24 perusahaan tanpa izin operasi ke satuan tugas investasi atau satgas investasi.

Sidang Akta Kelahiran Dihilangkan

Akhirnya setelah sekian lama.. mengurus surat kelahiran anak tidak lagi ribet seperti kemarin-kemarin. Kalau kemarin kita memiliki anak lebih dari setahun itu untuk dapat memperoleh Akta Kelahiran harus melalui proses sidang, dan itu sangat merugikan masyarakat kecil karena biaya sidang itu enggak sedikit.

Malu Jadi Orang Indonesia

Pakai E-KTP masih ribet enggak? Gimana enggak ribet, kalau kita mau ngelamar kerja, mau pesen tiket Kereta Api, mau bikin SIM dan STNK, mau bikin passpor, pengajuan beasiswa, mau bikin NA (surat nikah), mau bikin KK wah kayaknya bakal ribet urusannya, Ujung-ujungnya pasti Duit lagi duit lagi (UUD).

Kesiapan Mudik Lebaran 2013

Bagaimana kesiapan mudik lebaran anda? Sudah sejauh mana anda mempersiapkan mudik lebaran? Apakah anda sudah siap pulang kampung? Bagaimanapun juga saat mudik lebaran tiba, persiapan matang baik itu fisik, materi, kendaraan mudik harus sudah anda persiapkan sejak dini untuk menanggulangi hal-hal yang bisa mengganggu nikmatnya perayaan hari lebaran bersama keluarga.

Muhasabah Cinta Untuk Para Remaja

Konon katanya remaja gaul jaman sekarang manja?  Kalau ditanya pengen kaya pasti pingin, tapi kalau giliran ditanya mau berjuang buat menjadi orang kaya, mereka Cuma cengar cengir.

Konon katanya remaja gaul jaman sekarang pikirannya sempit?  98,3 Persen rakyat Indonesia setelah sekolah ingin langsung melamar pekerjaan, padahal mereka bisa membuka usaha sendiri, hanya sisanya yang memikirkan itu.

3 rahasia kematian

Tiap-tiap Jiwa akan merasakan mati, dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukan ke dalam surga sungguh beruntunglah ia. Kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. (QS : Ali-Imran 185) Wafatnya Ustaz Jefry Al-Buchori, seorang dai muda yang popular, gaul, dan sangat dicintai ratusan ribu masyarakat Indonesia memberikan pelajaran untuk kita semua bahwa kita tidak akan pernah luput dari kematian. Namun, kadangkala kita sering terlena oleh hal-hal keduniawian sehingga kita lupa diri.

Nasihat Pengantin

Nasihat Pengantin yang akan saya kemukakan berikut adalah sebuah Nasihat Pengantin sederhana diperuntukan buat sepasang laki-laki dan perempuan yang akan membina bahtera rumah tangga. Pernikahan adalah Jalinan atau ikatan tali kasih antara seorang laki-laki dan seorang perempuan untuk hidup bersama baik suka maupun duka sehidup semati.


Eyang Subur Vs. Adi Bing Slamet

Fenomena perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet dkk yang sering diberitakan baru-baru ini di media cetak maupun televise mendapatkan rating cukup tinggi dalam dunia pergosipan di tanah air.
Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti perkembangan kasus yang terjadi.  Berbagai opini publik pun bermunculan untuk mendukung masing-masing pihak yang berseteru. Kasus ini pun sampai ke ranah MUI.

Momen Tepat Berinvestasi Emas

Secara Ritel sekarang ini adalah momen yang tepat untuk membeli emas. Akan tetapi, kalau untuk Investasi melalui pasar modal momennya tidak tepat. Tunggu saja sampai berada di posisi terendahnya Begitulan ucapan yang terlontar dari Vice President dan analis PT. Valbury Asia Futures, Nico Omer Jockheere dalam wawancara dengan wartawan harian umum Pikiran Rakyat melalui berita Ekonomi dan Bisnis hari kemarin (3/5/2013).

Uji Sertifikasi Guru Tahun 2013

Woow.. angka yang fantastis, ternyata jumlah guru yang mengikuti Uji Sertifikasi Guru tahun ini mencapai 623,489,000 (Enam Ratus Dua Puluh Tiga Juta Empat Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Jiwa). Mereka adalah peserta Uji Sertifikasi Guru yang belum dapet sertifikasi dari pemerintah.


SBY Tunda kenaikan harga BBM

Pengumuman kenaikan harga BBM yang diprediksi jatuh pada hari Selasa siang, 30 April 2013 ternyata ditunda. Presiden merubah keputusan pengumuman menjadi ditunda karena belum siap. Siap dalam hal pembahasan dan penyusunan program-program kompensasi untuk mengimbangi dampak akibat kenaikan BBM.

Kenaikan harga BBM baru bersubsidi menurut Bapak Presiden SBY akan mulai diberlakukan setelah dana kompensasinya siap. Kenaikan harga baru ditentukan setelah pembahasan  APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) 2013 selesai.

Peta Kekuatan Klub Sepak Bola Eropa 2013, Who is The Best?

Melihat peta kekuatan Klub-klub sepak bola Eropa saat ini, kehadiran 2 klub Bundesliga Jerman di ajang semifinal Liga Champions Eropa semakin menguatkan persepsi bahwa peta kekuatan Eropa mulai bergeser.


Dimanakah Tuhan saat hidupku banyak menghadapi masalah?

Hari ini saya agak terkejut melihat salah satu iklan yang ada di google. Tulisan iklan tersebut berbunyi "Dimanakah Tuhan saat hidupku banyak menghadapi masalah?"


Prediksi Semifinal Liga Champion Eropa, Barcelona Vs. Muenchen

Barca membutuhkan keajaiban untuk lolos ke babak Final Liga Champions Eropa. Perbedaan agregat gol yang cukup jauh, 4-0 membuat The Catalan harus berjuang ekstra keras. Sedikitnya 5 gol harus dilesakan para pemainnya ke gawang Muenchen untuk dapat lolos ke final.

Lionel Messi akan kembali berhadapan dengan Thomas Muller di semifinal leg ke-2 dini hari nanti di stadion New Camp, markas The Catalan. Pelatih Barca Tito Vilanova, telah membuat pernyataannya bahwa Messi siap diturunkan.
Lionel messi sangat diharapkan tampil pada starting line-up Barca, karena timnya butuh goalgetter untuk memompa semangat juang para pemainnya. Apakah messi bisa menampilkan permainan terbaiknya, kita lihat saja dini hari nanti.
Untuk membalikan keadaan memang berat, apalagi Lionel Messi masih terganggu kebugarannya akibat cedera hamstring sebelumnya. Terbukti di semifinal leg pertama pun messi penampilannya sangat buruk dan jauh dari harapan para pendukung Barcelona.
Tapi, itu minggu kemarin, hari ini tentu…