Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Kisah Nyata Mimpi dicabik-cabik Segerombolan Hewan Buas

Kejadian ini benar-benar dialami seorang Ibu beberapa hari yang lalu, kebetulan beliau adalah rekanan bisnis ibunya salah satu siswa didik saya (Rio Taufik Rahman, SMK Almarwah angkatan 2009). Beliau bercerita bahwa dia bermimpi meninggal dunia.

Dalam mimpinya tersebut tiba-tiba setelah meninggal, Ruh-nya keluar dari tubuh. Saat itu beliau melihat dirinya dimandikan, dikainkafankan, lalu kemudian ditandu ke makam. Setelah berada di dalam kubur yang sangat gelap gulita, tiba-tiba tubuhnya membesar. Beliau berkata apa yang terjadi dengan perut saya, tiba-tiba ada yang menjawab : “beberapa tahun lalu kamu pernah memakan apa yang bukan menjadi hak kamu, dia bilang istigfar.” Kemudian ada yang menjawab lagi : “Seharusnya waktu itu kamu istigfar.”

Disaat beliau berteriak ketakutan, tiba-tiba segerombol hewan buas datang dan mencabik-cabik tubuhnya. Setelah beberapa saat, tiba-tiba semuanya berhenti, rasa sakit perlahan hilang. Ketika itu beliau mengetahui bahwa orangtuanya sedang mendoakann…

10 Gambar Unik

Berikut adalah 10 gambar unik dari kerajinan wol yang diedit lewat photoshop buatan Siswa siswi SMK Almarwah Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak:
















Pesan Buat Pak. Jokowi

Menjadi pemimpin yang adil memang banyak hambatan. Pemimpin yang adil banyak dimusuhi para pejabat. Dan pemimpin yang adil banyak dipersulit birokrasi kacau. Seperti itulah yang akan dihadapi oleh Sang Pendobrak, Sang Pencerah, Sang Penomenal yakni Jokowi gubernur DKI Jakarta sekarang.


For Better Life Future

Pernah merasa hidup kamu tidak berguna? Seakan akan kamu pingin bunuh diri karena masalah besar menimpa. Atau begitu banyak permasalahan datang silih berganti. Dimarahin orangtua karena sering keluyuran malam. Di cuekin ma teman sendiri. Diomelin kakek karena main terus. Diomongin sama ayah karena dituduh mabuk.

Rumah seakan-akan seperti neraka, tidak betah rasanya berlama-lama diem di rumah sendiri. Mau ngelakuin ini diomelin, mau ngelakuin itu diomelin juga. Hidup seakan-akan menjadi serbasalah. Si Do’I mutusin sepihak hubungan kamu karena selingkuh sama teman sendiri. Hidup terasa semakin kejam buat kamu. Apa gunanya hidup jika seperti ini kenyataannya.

Melihat keluarga orang lain sangat bahagia, kita jadi iri. Melihat keluarga teman sangat akur, setiap habis makan malam selalu bercengkrama sekeluarga. Rasanya kebahagiaan itu sangat sulit kamu raih. Hidup bagi kamu seolah-olah menjadi tidak adil dan pilih kasih. Dimanakah orangtua ketika kita masih bayi, kasih saying mereka tiada du…

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H

Allahu Akbar 3x Walillahilham..

Setelah satu hari berpuasa penuh
Mengharap keridhoan-Mu
Seluruh Jiwa Raga ini kuserahkan
Sebagai wujud sembah baktiku

Malam ini Waktuku hanyalah untuk-Mu
Sujud Syukurku
Ucap Lisanku ini
Tidak ada nama lain Selain mengucap kebesaran-Mu

Sebahagiaan hamba-Mu
Kini sedang berjuang
Menggapai Ridha dan Maghfirah-Mu
di Tanah Suci yang engkau rahmati 

Esok adalah hari besarku Hari besar umat-Mu
Berilah rahmat dan ridho-mu
Bagi hamba-hambaMu yang Taqwa

Tiada daya dan upaya
Hati ini
Jiwa ini
Raga ini
dan Pengorbanan Hamba-Mu ini
hanyalah untuk-Mu
Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H, Mudah-mudahan seluruh amal ibadah dan kurban yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT. Amiin ya Allah ya Robbal 'alamin...

Strategi Sukses Big Cola Company

Ada yang tahu tidak Big Cola? Perusahaan Minuman soft drink asal Madrid, Spanyol mulai menjadi pesaing Coca cola Company. Tidak ada yang beda baik rasa maupun aromanya dengan Coca Cola. Namun, ada yang unik dari Big Cola. Apakah itu?


100 Lagu Trend Remaja Bernuansa Galau

Ketika hati bimbang, ketika perasaan diselimuti kabut, dan ketika suasana di sekitar kita sedang tidak bersahabat. Sedang bertengkar sama pasangan, sedang patah hati, atau ketika anda sedang menghadapi suatu masalah besar. Hidup seakan menjauh dari kita, cinta seakan-akan menghancurkan semangat anda, dan hati seakan-akan terjebak diantara duka dan luka. Itulah yang namanya Galau.

Asuransi Cinta

Pernah terbersit tidak dalam pikiran anda untuk mengasuransikan pasangan anda saat masa berpacaran? Siapa tahu diantara anda ada yang saking jatuh cintanya kepada seorang wanita, dia lalu mengasuransikan pujaan hatinya. Kalau nanti suatu saat putus cinta, terus pasangan anda tidak terima keputusan anda. Dia lalu bunuh diri dengan cara gantung diri atau terjun dari menara eifel. Siapa yang akan bertanggungjawab?

Nah kalau nanti kejadian seperti itu, ada perlindungan asuransi terhadap pasangan anda yang seratus persen jiwanya dijamin sama asuransi. Tapi yang menjadi pertanyaan, adakah asuransi seperti itu? Mungkin di belahan dunia lain ada kali yah. Asuransi perlindungan pantat aja ada sampai-sampai artis sekaliber Jenifer Lopez saja mengasuransikan tubuhnya, apalagi yang seperti itu.

Indonesia sebenarnya pasar empuk bagi perusahaan asuransi dengan jumlah penduduk yang sangat besar. Kenapa tidak menjual produk yang saya tawarkan ini. Bolehlah saya menamakan asuransi diatas dengan sebuta…

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life adalah Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saat ini. Perusahaan ini telah berumur 20 tahun. Pada awalnya perusahaan tersebut bernama PT. Asuransi Jiwa Sedaya kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life Sedaya. Pada 2007, tepatnya bulan Juli 2007.

Kriteria Mertua impian

Buat sobat-sobat muda yang belum nikah nih. Pernah kepikiran nggak, selain kita mencari tahu tentang pasangan yang serasi buat kamu. Pikirkan juga cara mengetahui calon mertua. Pasti nggak mau kan kalau kamu dapat mertua yang galak, sombong, dan angkuh.

Kriteria Semua pasti setuju kalau kamu-kamu menginginkan calon mertua yang perfect. Inilah mertua ideal dan idola yang menjadi impian pasangan kekasih yang mau beranjak ke pelaminan. Mau tahu kriteria mertua impian kamu. Simak deh percakapan berikut ini:

Rio : “Bang Joe, Mertua yang ideal itu yang bagaimana sih.”
Joe : “Mertua itu ada dua, yang pertama Mertua Ideal, yaitu Merua yang Kalau kita berkunjung ke rumahnya, suka dibawain oleh-oleh. Tapi, kalau mertua itu lagi berkunjung ke tempat kita, beliau tidak mau dikasih oleh-oleh dari kita.”
Rio : “ Kalau yang kedua apa bang??”
Joe : “Nah yang kedua adalah mertua yang menjadi idola sang menantu laki-laki. Yaitu mertua yang pengertian banget.”
Rio : “Pengertian bagaimana maksudnya bang…

Fortuner SUV Terbaik Tangguh dan Hemat BBM

Toyota Fortuner VNT adalah kendaraan  SUV Terbaik di Indonesia saat ini. Selain tangguh, Toyota Grand New Fortuner SUV terbaik ini juga irit BBM. Harga BBM di dalam negeri sangat dipengaruhi oleh harga minyak di dunia. Kenaikan harga minyak dunia dapat menyebabkan harga BBM dalam negeri terus melambung tinggi, akibatnya harga kebutuhan pokok pun ikut naik.

Mimpiin Cewek Cantik??

Mimpi pacaran sama cwek cantik, anggun, dan seksi!! Wuiiiiihh… Itu sih kemauan para remaja lelaki seperti saya.. hehe. Nah.. Mimpi berkelahi dengan ular!! Wah bahaya, konon katanya menurut mitos orang sunda nih. Kalau kita bermimpi ketemu ular atau berkelahi dengan ular keesokan harinya kita bakal ketiban musibah ada salah satu kerabat dekat kita meninggal dunia.


Hati-hati Pesan Cinta Facebook

Baru nikah ko pisah ranjang? Ada apa gerangan. Hubungan pelaminan yang baru dibina beberapa hari nyaris berantakan karena ada satu masalah yang terkadang terlupakan oleh pengantin muda. Apakah masalah itu? Nanti saya akan bahas di paragraf berikutnya.

Peristiwa ini kebetulan menimpa adiku yang baru kemarin menikah, tepatnya tanggal 13 september 2012. Namanya Bambang, baru saja seminggu mereka menjalani bahtera rumahtangga. Tiba-tiba ada telepon dari bambang ke bibiku.

Singkat cerita, dia cerita istrinya minggat dari kosan. Saya sontak kaget mendengarnya. Ko bisa minggat dari suaminya sih. Kan mereka baru menikah, kan mereka baru ikrar janjji sehidup semati, mereka berjanjji akan membina rumah tangga berdua, menjalin cinta kasih sehidup semati. Tapi, istrinya kini pulang lagi ke rumah orangtuanya.

Namun, ko baru seminggu sudah pisah ranjang sih, pasti ada yang tidak beres dengan mereka. Setelah ditanya apa yang menjadi penyebab mereka pisah ranjang. Ternyata gara-gara pesan facebook. …

Lagu India Terbaru

Lagu India terbaru? Lagu India terbaru kayaknya nggak ada deh. Eh bukan nggak ada, ada sih tapi nggak sebagus lagu yang dulu-dulu. Zamannya itu tuh Sahrukh khan, lagu India memang ngerajain tangga lagu dunia dengan lagu-lagu dahsyatnya seperti Kuch Kuch Hota Hai, Koi Mil Gaya, Kabhi Kushi Kabhi Gum, Dil Hai Tumhara (Pretty Zinta), dsb.



Begitu Dahsyat, begitu menyayat hati, begitu syahdu, indah, dan membuat kita seakan masuk ke dunia film tersebut. Sayang lagu-lagu India sekarang kurang dinikmati penggemar lagu India terbaru. Kalau anda mendengarkan salah satu lagu populer diatas sekarang, perasaan anda mungkin sama seperti saya. Seakan seperti dejavu, membuat otak dan pikiran kembali terbawa ke ingatan akan film tersebut.

Bagi yang masih menyimpan lagu-lagu India zaman dulu, dengarkanlah sejenak. Untuk merefresh pikiran anda sangat manjur ko. Apalagi kalo ditemani dengan secangkir teh hangat atau secangkir susu dijamin segala macam pikiran mumet anda hilang. Mengapa demikian, karena …

Awal Mula Sa'i Salah satu Rangkaian Ibadah Haji

Setelah Kelahiran Ismail a.s, Hajar beserta ismail anaknya yang saat itu masih dalam keadaan menyusui di bawa oleh Nabi Ibrahim a.s ke Baytulloh Mekkah. Kala itu tak seorang pun tinggal di sana, air pun tak ada. Namun Ibrahim tetap bersikukuh menempatkan keduanya di sana patuh atas perintah Allah SWT.

Solusi Jitu Mengatasi Tawuran Pelajar

Tawuran Pelajar yang kini marak terjadi khususnya di wilayah DKI Jakarta menjadi topik hangat di berbagai media massa dan Televisi. Sangat miris memang kondisi pendidikan zaman sekarang yang lagi menggembar-gemborkan RSBI atau sekolah menuju standardisasi internasional.


Pendaftaran Haji Ditutup Sampai 2018

"Daftar haji sekarang, kebagiannya nanti 2019 mau," Begitulah perkataan salah satu kerabat saya yang bernama Pak Agus. Kebetulan saudara beliau malam minggu ini, tepatnya hari Sabtu, 6 Oktober 2012 mau berangkat ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah Haji.

Ibadah haji yang merupakan rukun Islam yang terakhir, menjadi wajib hukumnya dalam ajaran Islam jika kita  mampu baik dari segi materi maupun fisik. Kalau belum mampu, tidak usah memaksakan diri. Bagi yang sudah menunaikan ibadah haji, mau pergi haji lagi, silakan saja. Namun,ada baiknya kalau memiliki harta kekayaan yang melimpah, digunakan untuk membantu orang lain yang masih dalam kesulitan.

Kalau uangnya dipakai untuk membangun mesjid gimana? Zaman sekarang Mesjid-mesjid sudah pada mewah, dan bagus sekali. Sayang, jemaah yang datang ke Mesjid-nya sedikit. Mesjid bertebaran dimana-mana, hampir setiap RT ada satu mesjid, akan tetapi jemaahnya bisa dihitung dengan jari.

Lalu yang terbaik apa? Kalau kita memiliki k…