Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2012

Siapa yang bisa jadi lawan kuat Jokowi?

Siapa Lawan Pak Jokowi di Pilpres 2019? Menurut saya Prabowo Subianto akan sangat susah melawan Jokowi yang sudah banyak menarik hati rakyat. Kalau Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo? Saya yakin susah juga, apalagi beliau baru digadang-gadang didukung oleh partai kecil. Kalu digabungkan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gatot, kemungkinan menang jadi Presiden juga susah dan pasti kalah telak dari Bapak Joko Widodo.

Cerita Lucu Gara-Gara Bom Teroris

Cerita PercakapanLucu “Gara-gara Bom Teroris”
Alkisah ada seorang anak (Acong) yang suka menyombongkan diri dan keluarganya. Hari itu, Acong dan teman-temannya sedang asyik ngobrol:
Reda : Cong, kemarin Bapakku jatuh dari genteng gara-gara benerin atap yang bocor Acong : Terus gimana, Bapakmu gak apa-apa Reda : Gak lah, Bapakku kan jago Kungfu, dia seketika itu juga bisa membalikkan badannya supaya tidak jatuh Acong: Gitu aja sombong, Bapakku lebih jago, kemarin dia nolong tim Gegana dengan nelen BomTeroris Reda : Wah, hebat bener yah Bapakmu, terus Bapakmu sekarang kerjanya apa? Acong : Yah gak kerja atuh, kan Bapakku sudah meninggal gara-gara nelen Bom Teroris! Reda : Sungguh Pahlawan Sejati yah Bapakmu

Cerita Lucu Beli Nasi Padang

Makanan khas asli Indonesia tapi terkenal sampai mancanegara apa hayoo? Jika artis sih gue tahu, Agnes Monica yang punya segudang prestasi di bidang musik dan dia adalah sekaliber Britney Spears dan Cristina Aguilera. Muka boleh Indonesia, tapi prestasinya Go Internasional.

Acara Makan Silaturahmi Kelulusan UN 2012

Cerita Lucu Bingung Cari Jalan

Kalau umur sudah tua mudah-mudahan gue dijauhin dari yang namanya pikun deh. Makanya kalau kamu doyan kacang sudah stop dari sekarang biar entar di usia senja nanti enggak pikun. Emang benar gitu kalau kita makan kacang kita nanti cepat pikun.

Cerita Lucu Sejarah Cut Nyak Dien

Tidak perlu membedakan muslim dan yang tidak muslim, selama konstitusi ditegakan dengan benar, hak-haknya terlindungi, maka orang muslim enggak perlu khawatir. Itu perkataan Mahfud Md yang mengidolakan Judge Bao, sang penegak hukum China tempo dulu a.k.a jaman sejarah peradaban China dulu.


Drama Dokter Sakit Jiwa

Prinsip Manajemen Organisasi III

Hai.. Hai.. Hai.. kembali lagi sama saya dalam lanjutan tulisan kemarin tentang prinsip manajemen organisasi. Bagaimana, apakah Anda sudah paham betul mengenai prinsip ini, ataukah ada di antara Anda yang sudah mempraktekan dua prinsip yang saya bahas kemarin? Good, it’s very good.


Prinsip Manajemen Organisasi II

Hallo semua, jumpa lagi dengan saya di tulisan ke-2 mengenai prinsip manajemen organisasi. Anda sudah siap dengan mata Anda di depan komputer. Saya yakin sekali Anda adalah orang yang sangat beruntung seperti saya. Life is beautiful inside and outside.


Liar Di Negeri Sendiri

Aku seperti orang asing yang berada di tengah gurun pasir Afrika, ngapain gue membayangkan diri gue di padang pasir yang tandus dan haus. Aku seperti ayam kehilangan induknya, aku menjadi liar, aku menjadi orang yang membabi buta dan penuh emosi, aku liar di negeri sendiri.


Siapakah Jodohku ya Alloh?

Siapakah Jodohkuya Alloh? Pertanyaan itu selalu kuulangi dalam setiap sujudku. Waktu terus berlalu, mencoba bertahan dengan kesendirianku. Ku hanya bisa pasrah pada-MU. Hari-hari yang kujalani penuh dengan ketakutan, kegelisahan, dan kehampaan. Ku terus berusaha dan berharap semoga Tuhan mengirimkan seorang wanita untuk mendampingiku kelak. Tuhan, engkau maha tahu apa yang sedang kurasakan saat ini. Engkau maha tahu apa yang kuinginkan, apa yang kuharapkan, dan apa yang kuimpikan saat ini.

Cerpen Crazy Boy

Cerpen Crazy Boy adalah kisah harapan cinta yang tak kunjung datang. Cerpen Crazy Boy adalah kisah harapan akan cinta, berharap seseorang mau membukakan hatinya untuk secret admirer. Cerpen ini mengisahkan tentang seorang cowok yang dingin terhadap perempuan. Dia cuek, cool abis, tidak bergeming jika ada seorang cewek yang menyukainya. 

Cerpen crazy boy ini adalah kiriman dari salah satu anak SMK Almarwah kelas XI AK, Rita Rosita. Selamat membaca:


Cerpen Galau karena Cinta

Cerpen Galau karena Cinta pasti pernah Anda alami dalam kisah percintaan. Galau karena cinta adalah kisah rintihan jiwa seseorang yang selama hidupnya disakiti, dinodai, atau dikhianati cintanya. Cerpen Galau karena cinta ini adalah buah karya Rita Rosita, anak SMK Almarwah Jurusan Akuntansi. Selamat membaca:


Cerpen Bila Cinta Dibalas Dusta

Cerpen Bila Cinta dibalas Dusta adalah salah satu cerpen tentang cinta yang didustai. Memang si dimana-mana Cinta selalu penuh dengan dusta, kali ini cewe yang didustai cowok. Waduuh.. lagi-lagi cowo yang disalahin, kapan si giliran cewe gitu yang dustain cowok, tapi enggak apa-apa deh maklum yang buat cerpen ini kan cewek, hehe... Cerpen bila cinta dibalas dengan dusta adalah cerpen buah karya Rita Rosita.


Top Three Trending Topics (Justin Bieber's Baby)

Salah satu ajang paling bergengsi di Indonesia adalah Indonesian Idol. Ajang pencarian bakat paling heboh dan seru yang merupakan acara terpopuler di salah satu stasiun televisi terkenal. Setiap tahunnya, Ribuan bahkan jutaan anak muda Indonesia rela mengantri seharian penuh agar dapat lolos seleksi. Apalagi bagi anak-anak muda yang memiliki prestasi segudang di bidang tarik suara, ajang ini sangat cocok untuk diikuti agar potensi mereka dapat terus terasah. Ajang Indonesian Idol sangat menjanjikan karena dalam sekejap saja, finalis Indonesian Idol bisa menjadi sangat terkenal.

Prinsip Manajemen Organisasi

Prinsip manajemen organisasisecara umum ada empat tahap yaitu Planning, Organizing, Actuating, dan Controlling. Tahapan manajemen ini banyak diterapkan di dunia perusahaan maupun di sebuah organisasi.


Melatih Kebebasan Berpendapat

Melatih Kebebasanberpendapat harus dari sejak dini. Tidak hanya bagi kalangan orang tua saja, anak kecil pun harus kita didik untuk belajar berargumen. Hal ini positif bagi perkembangan kecerdasan mereka, dan keberanian dalam berbicara. Mau benar atau salah, kita para orang tua harus menyikapinya secara positif. Beri penjelasan kepada mereka mana yang benar dan mana yang kurang tepat. Pendapat itu tidak ada yang salah, tergantung dari sudut pandang kita sendiri.


Jam Tangan SLAPIA (Paket Promo)

Anda sudah mencoba Jam Tangan terbaru yang modis, trendy? Saya Jamin buat anak gaul dan trendy pasti suka jam tangan yang satu ini.Jam tangan Slapia namanya, penuh warna, unik, dan membuat Anda menjadi sosok remaja yang dinamis. Jam tangan yang lagi Booming di Amerika dan eropa tahun 2011 kemarin, sekarang masuk ke pasar Indonesia. Jam tangan ini, selain enak digunakan, juga stylish.

Jam tangan Slapia ini Unik, karena cara pakainya juga sangat unik. Why it's call Slapia? Asalnya dari kata Slap, kalau diartikan dalam bahasa kita yaitu Tamparan atau menampar. Nah, cara pakainya sangat unik, kita tinggal menamparkan tali jam tangan Slapia ini ke pergelangan tangan. Maka, otomatis tali jam tangan tersebut akan melilit ke pergelangan tangan kita. Satu lagi hal yang khasnya jam tangan Slapia. Selain mata jamnya yang bisa dilepas, tali jam tangan slapia bisa dituker dengan berbagai warna selaras dengan warna dan motif pakaian yang kita pakai.

Aksesoris yang satu ini baru akan masuk ke pas…

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan cerita lucu kali ini tentang cerita percakapan lucu baru turun mesin, cerita percakapan lucu cinta bertepuk sebelah tangan, cerita percakapan lucu ketahuan polisi, dan cerita percakapan lucu mencuri ayam. Cerita percakapan lucu dibawah ini enggak begitu lucu juga sih, tapi mudah-mudahan buat kamu ngakak yah. Simak deh..

Band Jukut Riut

Tebak-tebakan lucu"Band Jukut Riut"
Ahmad : Aku punya tebak-tebakan ni Adang : Apaan sok! Ahmad  : Jalan apa yang disukai para Cowok? Adang : Gak tau Ahmad : Jalan Juanda, apalagi Juanda Kembang Adang : Kuda apa yang melelahkan? Ahmad : Kuda Lumping Adang : Salah, kudaki puncak Gunung Salak Ahmad : Kutu apa yang paling setia? Adang : Kutu Rambut Ahmad : Salah, kututup pintu hatiku hanya untuk si Do'i Adang : Kera apa yang suka muntah-muntah? Ahmad : Kerasukan setan Adang : Salah, keracunan makanan Ahmad : Jukut apa yang bisa ngeband? Adang : Juku tingkir Ahmad : Salah, Band JukutRiut.. Nih liat nih video berikut ini:

Cerita Percakapan Lucu

Cerita Percakapan Lucu kali ini adalah kumpulan cerita percakapan lucu bule dengan orang Indonesia dan cerita percakapan lucu ketahuan belum disunat. Kalau cerita percakapan lucunya lumayan bikin ketawa saya ucapkan beribu-ribu terima kasih. Tapi kalau enggak sedikitpun bikin kamu ngakak, wah ini bahaya, coba deh kamu ke psikiater dulu, barangkali ada sedikit masalah dengan syndrome ngakak. Engga deng bercanda, yang jelas mudah-mudahan cerita percakapan lucu kali ini bermanfaat yah.


Jangan Boikot Om Habib

Kalau mendengar sepak terjang FPI (Front Pembela Islam) yang sangat fenomenal dan keras itu kita seharusnya menilai positif pergerakan FPI yang digawang oleh Habib Riziq sang entrenadore. Garis keras harus dipertahankan untuk mengimbangi sisi kelemahan umat islam yang terlalu membuka diri.

Pesawat Sukhoi Jatuh

Pesawat Sukhoi jatuh! Ahk enggak mungkin pesawat yang sangat canggih bisa jatuh tertimpa tangga karena di lempar buah simalakama. Beneran ini serius lo kalau kapal bersayap tersebut jatuh dan banyak korban yang meninggal dunia karena terhimpit badan pesawat yang besar dan terbuat dari kawat dan besi.

Juara Liga Inggris Musim 2011-2012

Cerita Percakapan Lucu (Detik-detik diambang Juara Liga Inggris musim 2011-2012)

Mnanchester City sudah nggak sabar memenangkan jawara liga Inggris yang ke-3 kalinya setelah menunggu selama 44 tahun, sandungan terberat ada di Manchester United yang terus bersaing di puncak klasemen sementara.  Apa kata pelatih mereka:
Roberto Mancini : Ini adalah sejarah baru buat Manchester City, Saya optimis memenangkan Liga ini. Saya akan mempersembahkan Juara ini buat penduduk Manchester, buat fans pendukung di seluruh dunia, dan buat Pemilik klub ini. Sekarang atau tidak sama sekali!!
Sir Alex Ferguson : Sekarang saya hanya berharap tim Manchester City kalah, saya sudah melayangkan surat kepada teman saya yaitu pelatih QPR Mark Hughes, untuk berusaha menghadang laju City, Sekarang atau pertemanan kita sudah cukup sampai di sini!!
Istri Roberto Mancini : Sekarang atau lima puluh tahun lagi ku masih tetap mencintaimu (Lirik lagu Yuni Shara)

Tips SEO Untuk Pemula

Hello guys.. Selamat berjumpa dengan saya di blog yang sangat sederhana ini. Mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang mungkin saja tidak menyenangkan alias kurang etis. 

Saya sendiri masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam hal menulis Ok, pada postingan kali ini, saya sedikit punya  Tips SEO untuk pemula (Search Engine Optimation). Baru sedikit sih ilmunya, namun saya ingin berbagi dengan Anda yang mungkin saja butuh, dan barangkali siapa tahu kalau tips SEO ini diterapkan oleh  yang notabene jago dalam menulis, mudah-mudahan bisa lebih baik dari saya.